Lowongan Kerja Terbaru SCM September 2022 untuk Posisi Reporter, Simak Job Description dan Persyaratan DI SINI

- 10 September 2022, 11:17 WIB
Lowongan Kerja Terbaru SCM September 2022 untuk Posisi Reporter, Simak Job Description dan Persyaratan DI SINI.
Lowongan Kerja Terbaru SCM September 2022 untuk Posisi Reporter, Simak Job Description dan Persyaratan DI SINI. /Instagram.com/@journeyatscm

KABAR BESUKI - Surya Citra Media (SCM) sebagai salah satu grup media terbesar di Indonesia membuka lowongan kerja terbaru untuk periode September 2022.

SCM sebagai bagian dari Emtek membuka lowongan kerja terbaru bagi Anda kaum muda yang ingin berkarir di industri media khususnya pertelevisian.

Pada September 2022, SCM membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi reporter yang nantinya akan bertugas untuk memasok berita di jaringan media milik perusahaan tersebut khususnya SCTV dan Indosiar.

Simak informasi mengenai lowongan kerja terbaru SCM periode September 2022 untuk posisi reporter dan production assistant beserta job description dan persyaratan selengkapnya dalam artikel ini.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru O Channel Agustus 2022 untuk Posisi Motion Designer, Simak Persyaratan Selengkapnya

Berikut informasi mengenai lowongan kerja terbaru SCM beserta job description dan persyaratan untuk posisi reporter pada September 2022 sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari akun Instagram @journeyatscm:

Lowongan Kerja Terbaru SCM September 2022 untuk Posisi Reporter

Job Description:

- Menginvestigasi dan menciptakan ide cerita (angle) baru dalam sebuah peristiwa atau isu terhangat.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @journeyatscm


Tags

Terkait

Terkini

x