Viral Video TikTok Tiga Ibu-ibu Berjoget India di Jembatan Suramadu, Alhasil Dijemput Polisi

- 5 Juli 2020, 11:15 WIB
Ilustrasi aplikasi TikTok/Selular.ID
Ilustrasi aplikasi TikTok/Selular.ID /

KABAR BESUKI - Baru-baru ini, beredar video viral di media sosial (medsos). Vidio unggahan tersebut menggunakan aplikasi TikTok.

Dalam video tersebut, terekam ibu-ibu berpakaian serba kuning sedang bermain TikTok dan berjoget ria dengan musik India di atas jembatan Suramadu.

Dikutip Tim Kabarbesuki dari Pikiran-Rakyat.com ketiga ibu-ibu tampak sengaja berhenti di atas jembatan. 

Video tersebut berdurasi 17 detik, ketiga ibu-ibu itu tampak berjoget bergantian di jalur kendaraan roda empat. Bahkan di jalur tersebut di larang untuk berhenti.

Sebelumnya artikel ini telah tayang di Pikiran-Rakyat.com dengan judul Heboh Video TikTok Emak-emak Joget India di Jembatan Suramadu, 3 Wanita Paruh Baya Dijemput Polisi

Dengan aksi ketiga ibu-ibu tersebut yang viral dan memicu kecaman dari sejumlah warganet. Alhasil atas aksi mereka, ketiga wanita paruh baya itu dijemput oleh kepolisian di rumahnya. Kemudian untuk diperiksa atas perbuatan mereka yang sangat membahayakan.

Mereka pun dikenakan sanksi sesuai pasai 106 Undang-undang Lalu Lintas dengan denda Rp500 ribu serta wajib membuat pernyataan maaf yang diumumkan lewat media sosial.

Ketiga ibu-ibu narsis itu diketahui bernama Harimah, Lilik Rupiati, dan Siri Suriya. Mereka merupakan warga Tambak Grising Surabaya.

Bahkan ketiganya juga mengaku memiliki hobi yang sama takni bermain video TikTok dan tergabung dalam akun Tiga Centil Mbois.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x