Jelang New Normal KONI Kabupaten Probolinggo Kembali Monitoring 29 Cabor

- 19 Juli 2020, 19:58 WIB
/

KABAR BESUKI - KONI Kabupaten Probolinggo kembali melakukan monitoring kegiatan cabor olahraga setelah lama pasif akibat pandemi Covid -19. Jelang new normal semua cabor diharapkan sudah kembali melakukan kegiatan rutin termasuk pembinaan atlet dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pengurus KONI Kabupaten Probolinggo kembali melakukan rutinitas kegiatan pembinaan olahraga berprestasi. Salah satunya melakukan monitoring disejumlah cabang olahraga (Cabor).

Ketua KONI Kabupaten Probolinggo Sugeng Nufindarko didampingi Sekrertaris Chalid Abubakar lengkap pengurus harian melakukan monitoring triwulan II di empat cabor diantaranya Bulutangkis, Kick Boxing, Basket dan Muay thai.

Baca Juga: Wagub Jatim Emil Dardak Dorong Pelaku UMKM Manfaatkan EJSC

” Secara bertahap KONI kembali mengatifkan Cabor yang sudah lebih 3 bulan terpaksa menghentikan seluruh kegiatan akibat pandemi Covid -19. Mulai hari ini ada empat cabor yang mulai kita evaluasi kinerjanya dan nanti sisa 25 cabor menyusul”, jelas Ketua KONI Sugeng Nufindarko, Minggu (19/7/2020).

Kegiatan monitorimg diawali dari cabor basket,Muay thai, Kick Boxing terakhir bulutangkis. Kegiatan Monitorimg difokuskan kepada kesiapan pelatih dan atlet dalam pembenahan sistem latihan.

” Monitoring hari ini difokuskan kepada kesiapan pelatih dan atlet untuk kembali menyiapkan porsi latihan menghadapi Porprov Jatim tahun 2022. Selain itu juga melakukan evaluasi manajemen Pengcab Cabor pada triwulan II,” beber Sugeng Nufindarko.

Terkait kesiapan atlet Sekretaris KONI Chalid Abubakar mengatakan, KONI telah menyiapkan skenario new Normal untuk atlet.

Baca Juga: BCL Tulis Kisah Cinta Melalui Sebuah Lagu, Videonya Raih 2 Juta Penonton

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x