Sosok Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga di Atap Rumah Lengkap dengan Tali Pusar

- 20 Juli 2020, 10:20 WIB
Gambar Ilustrasi penemuan bayi
Gambar Ilustrasi penemuan bayi /

KABAR BESUKI - Warga sekitar kawasan Taman Seri Dermawan, Bercham, Malaysia dikejutkan oleh penemuan sosok seorang bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di atap rumah pada pada 18 Juli 2020.

Adanya penemuan tersebut, warga sekitar yang pertama kali menyadari adanya bayi hidup di sebuah atap itu lantas langsung menghubungi pihak berwajib untuk menindaklanjuti atas penemuannya.

Baca Juga: Han So Hee Pemeran Da Kyung Meminta Maaf, Karena Sang Ibu Terlibat Kasus Penipuan

Dikutip Tim KabarBesuki dari Pikiranrakyat-bandungraya.com melalui World of Buzz, Minggu 19 Juli 2020, diketahui bayi laki-laki itu baru saja dilahirkan. Mengingat bayi tersebut di temukan terbaring lengkap bersama tali pusarnya.

Tanpa satu helai kain pun menutupi tubuh mungilnya, sosok bayi tersebut menggeliat bersama tali pusarnya dengan kondisi tubuh utuh tanpa ada cacat. Sebelum ditemukan warga diketahui bayi tersebut belum sampai 24 jam di dunia.

Kepala Departemen Investigasi Kriminal Perak, Asisten Senior Komisaris Anuar Othman mengatakan polisi menerima informasi awal dari warga sekira pukul 12.35 waktu setempat pada Sabtu 18 Juli 2020.

Sebelumnya artikel ini telah tayang di Pikiranrakyat-bandungraya.com dengan judul  Warga Malaysia Kaget, Temukan Bayi Lengkap dengan Tali Pusarnya Terlantar di Atap Rumah

/Facebook.com/Info Roadblock JPJ/Polis via World of Buzz
/Facebook.com/Info Roadblock JPJ/Polis via World of Buzz

“Polisi menerima telepon dari warga yang menginformasikan bahwa ada bayi dengan tali pusar yang masih utuh diyakini dilemparkan ke atap rumah," kata Anuar.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini