Tak Sepakat Kontrak Baru Klub Malang Arema FC, Oh In-Kyun Pertimbangkan Untuk Gantung Sepatu

- 23 Agustus 2020, 14:20 WIB
Oh In-Kyun
Oh In-Kyun /dani Kristian/wearemania.net

KABAR BESUKI - Tak mendapatkan kata sepakat dalam kontrak baru dengan manajemen Arema FC untuk lanjutan Liga 1 2020. Oh In-Kyun, pemain asing berusia 35 tahun tersebut memlih untuk pensiun dari sepak bola

Keinginan untuk gantung sepatu dari dunia sepak bola itu diungkapkan In-kyun melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (23/8/2020) pagi.

Gelandang asal Korea Selatan itu mengunggah foto starting line up Arema di mana dirinya ada di dalamnya.

Baca Juga: Update Harga Handphone Oppo Terbaru Bulan Agustus 2020: OPPO A92, OPPO A52, OPPO Reno

Dilansir KabarBesuki dari Wearemania.net, “Dari tahun 2010, mulai Pulau Sumatera, Jawa, Papua, Kalimantan hampir sepuluh tahun main bola di negara saya sukai. Saya sangat senang dan banyak pengalaman luar biasa saat ada di Indonesia. Banyak kenangan mulai sepak bola dan teman-teman atau orang-orang yang ramai,” tulis In-kyun.

“Saya berterimakasih kepada orang-orang selalu mendukung atau bantu saya. Saya jelas bisa dibilang dalam karier sepak bola paling indah dan paling banyak pengalaman saya dapat itu Indonesia. Mulai hari ini, saya ingin bicara gantung sepatu,”.

Dalam caption foto yang diunggahnya itu, Oh In-kyun juga menyebutkan alasannya memilih gantung sepatu pasca tak bersepakat dengan Arema soal rekontrak. Pemilik jersey bernomor punggung 7 itu ingin fokus pada kehidupan keduanya.

Baca Juga: Dorong Pemulihan Ekonomi UMKM, Kapolresta Banyuwangi Hadiri Gesah Songgon Coffee Camp 2020

Seperti diketahui, dalam waktu dekat In-kyun sudah merencanakan akan menikahi kekasihnya. Alasan itu pulalah yang membuatnya mengajukan syarat perpanjangan kontrak semusim untuk mau meneken draft rekontrak yang kemudian ditolak manajemen Arema.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: wearemania.net


Tags

Terkini