200 Guru Paud Ikuti Belajar Online Cara Mudah Membuat Video Pembelajaran

- 27 Agustus 2020, 14:35 WIB
/

KABAR BESUKI - Surabaya, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Surabaya mengadakan kelas online pembuatan video guna menunjang pembelajaran siswa siswinya.

Sebanyak 200 guru paud mengikuti kegiatan yang bertema Cara Mudah Membuat Video Pembelajaran Melalui Smartphone 26 Agustus 2020.

Baca Juga: 5 Kebiasaan yang Membuat Asam Lambung Naik dan Parah, Hindari Ini!

Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim, Suhari berharap setelah mengikuti kelas tersebut, dapat membuat video kreative sebagai media pembelajaran kepada anak-anak agar menarik dan mudah dimengerti.


" Pada batch ke 3 ini , peserta yang mengikuti kelas ini merupakan guru paud. Harapannya, setelah mengikuti kelas ini dapat membuat video kreative sebagai media pembelajaran kepada anak – anak agar menarik dan mudah dimengerti." kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan ini merupakan rangkaian program Kelas Online 1000 Guru yang sebelumnya diadakan pada bulan Juni dan Juli 2020. Program ini diberikan untuk menunjang pembelajaran guru pada masa pandemi Covid-19 saat ini membuat anak - anak usia sekolah harus belajar secara daring atau online.

Baca Juga: Pelaku Seni Tak Dapat Berkarya di Masa Pandemi, Pemkot Surabaya Bakal Siapkan Pola Baru

Pada kesempatan kali ini, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim menyampaikan edukasi berkendara kepada peserta. Juga disampaikan program special apresiasi untuk Guru yakni potongan angsuran hingga jutaan rupiah khusus untuk peserta kelas online. Di penghujung acara, diadakan undian yang berhadiah voucher belanja senilai total 2 juta.***

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x