Setiap Minggu, Pecinta Honda PCX Banyuwangi Riding Experiance

- 31 Agustus 2020, 21:03 WIB
/

KABAR BESUKI - Banyuwangi, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan pecinta motor skutik premium Honda PCX menggelar PCX Rolling City.

Kegiatan ini sebagai ajang untuk memperkenalkan kepada masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya motor skutik premium terbaik dikelasnya Honda PCX sebagai motor kebanggaan orang Banyuwangi.

Baca Juga: Peningkatan Kasus Covid-19 di Banyuwangi, KAI Daop 9 Jember Tetap Operasikan 7 Kereta Api

PCX Rolling City ini dilakukan setiap minggu selama bulan Agustus. Dengan mengambil start dari dealer Honda, pecinta Honda PCX melakukan city rolling melewati jalanan perkotaan menuju tempat berkumpulnya masyarakat.

Dalam melakukan city rolling , pecinta Honda PCX memakai perlengkapan riding yang trendy, manly sehingga dapat menarik minat masyarakat yang melihatnya.

"Big scooter yang keren, nyaman dikendarai dan bagasinya luas, bisa menyimpan helm lebih aman, PCX juga terkesan mewah, cocok untuk lare osing Banyuwangi." kata I Wayan Hadi Supartana, Konumen Honda PCX Banyuwangi.

Sejak diperkenalkan oleh PT. AHM pada bulan Juni 2010 untuk pasar Indonesia, Honda PCX menjadi pionir skutik premium di Tanah Air. Pecinta Honda PCX terus bertambah dan semakin banyak tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Aktifitas Pesantren Dihentikan untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x