Bupati Banyuwangi Berencana Bangun Gedung Pameran Karya Purwarupa Blambangan

- 2 September 2020, 00:14 WIB
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas bersama 100 perupa Bumi Blambangan mencari terobosan di tengah Pandemi Covid 19, Selasa (1/9/2020).
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas bersama 100 perupa Bumi Blambangan mencari terobosan di tengah Pandemi Covid 19, Selasa (1/9/2020). /

KABAR BESUKI - Bupati Banyuwamgi Abdullah Azwar Anas, disaat menjelang masa akhir jabatannya terus berikhtiar mencari trobosan pemulihan ekonomi di tengah pandemi covid -19.

Yang paling menarik terungkap dalam gesah (diskusi, red) bareng, bersama 100 perupa Banyuwangi di Pendopo, Selasa (1/9/2020).

Perupa Banyuwangi nampaknya tidak ingin tergerus situasi di saat pandemi Covid -19 berlangsung. Ratusan perupa mencoba bertahan meski kondisi sulit. Kelompok perupa Banyuwangi tak ingin kehilangan ide meski situasi tidak menentu.

Baca Juga: Cara Mengecek Kode Listrik Penerima Subsidi dari PLN

Situasi saat ini juga dicermati Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas untuk membangkitkan sektor ekonomi melalui seni dan parawisata. Salah satunya yang menarik perhatian Bupati adalah penggiat seni rupa Banyuwangi.

Dalam kondisi ekonomi tidak menentu perupa Banyuwangi sangat membutuhkan setuhan pemerintah.

Menjawab keluhan para perupa Bupati Abdullah Azwar Anas menginisiasi mencari terobosan di saat pandemi. Salah satu yang digagas Bupati membangun tempat kreatifitas seni.

” Melihat situasi hari ini perlu upaya percepatan pemulihan ekonomi dengan mencari trobosan-trobosan yang berdampak langsung terhadap pelaku usaha. Perupa Banyuwangi salah satunya.

Baca Juga: Tangani Covid-19, Tiga Pilar Banyuwangi Siap Gotong Royong

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini