Ikuti 5 Cara Merawat Tanaman Sri Rejeki atau Aglonema Agar Daunnya Tidak Cepat Layu

- 3 September 2020, 21:16 WIB
Tanaman Sri Rejeki atau Aglonema
Tanaman Sri Rejeki atau Aglonema /rumah123.com

KABAR BESUKI - Tanaman Sri Rejeki atau dalam bahasa latinnya Aglonema adalah salah satu tanaman hias banyak diminati oleh masyarakat.

Tanaman Aglonema sering di tanam oleh masyarakat di taman depan rumah. Aglonema juga dapat tumbuh dengan mengggunakan media pot karena akarnya yang tidak terlalu besar.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, daunnya yang cantik serta bentuknya yang anggun menjadi salah satu alasan orang memilihnya sebagai tanaman untuk memperindah ruangan.

Bukan hanya itu saja, Aglonema pun bisa mempunyai daya jual tinggi apabila tanaman tersebut menjadi tanaman hias yang cantik dengan daun yang subur serta warnanya yang indah.

Baca Juga: Simak 4 Fakta Terkait Isu Viral Timor Leste Yang Ingin Kembali Begabung Dengan Indonesia

Bagi anda yang mempunyai Aglonema dirumah anda. Simak cara merawat yang baik dan benar agar Aglonema bisa tumbuh subur seperti diberitakan PortalJember.com sebelumnya yang berjudul: "5 Cara Merawat Aglonema yang Tepat, Biar Tumbuh Subur" ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Pemilihan Media Tanam yang Tepat

Cara merawat Aglonema yang baik dan benar agar bisa tumbuh subur yang pertama adalah dalam pemilihan media tanam yang tepat.

Media tanam yang baik untuk Aglonema adalah pada tanah yang mempunyai pH netral yakni berkisar antara 6 sampai 7.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini