PSSI dan Jakpro Jalin Kerja Sama Penggunaan JIS untuk Kegiatan Timnas Indonesia

- 18 Agustus 2021, 07:31 WIB
PSSI dan Jakpro Jalin Kerja Sama Penggunaan JIS untuk Kegiatan Timnas Indonesia
PSSI dan Jakpro Jalin Kerja Sama Penggunaan JIS untuk Kegiatan Timnas Indonesia /Dok. PSSI/pssi.org

KABAR BESUKI - PSSI dan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) jalin kerja sama penggunaan Jakarta International Stadium (JIS) untuk kegiatan Timnas Indonesia.

Penandatanganan kerja sama tersebut resmi dilakukan oleh PSSI dan Jakpro pada Selasa, 17 Agustus 2021 kemarin.

Dalam acara tersebut, PSSI hadir diwakili oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Yunus Nusi, Wakil Sekjen Maaike Ira Puspita, dan Direktur Teknik Indra Sjafri. Adapun dari pihak Jakpro diwakili oleh Direktur Utama Dwi Wahyu Daryoto.

Selain perwakilan PSSI dan Jakpro, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum KONI Marciano Norman juga turut hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga: PSSI Umumkan TC Timnas Indonesia Dimulai Agustus Mendatang di Samarinda atau Palembang

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengaku sangat gembira dengan adanya penandatanganan kerja sama antara PSSI dan Jakpro yang digelar kemarin.

Bagi PSSI, pembangunan JIS sangat berguna untuk menunjang kegiatan Timnas Indonesia baik untuk pemusatan latihan (TC) maupun untuk pertandingan.

"Alhamdulillah PSSI menyambut gembira perjanjian kerja sama dengan PT Jakpro terkait penggunaan Jakarta Internasional Stadium. Dengan terselesaikannya pembangunan stadion tersebut, timnas Indonesia memiliki alternatif tempat untuk melakukan pemusatan latihan atau nantinya pertandingan di sini," kata Yunus Nusi sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri Ikuti Workshop FIFA Technical Leadership Secara Virtual

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: PSSI


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah