Hasil Akhir Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Ghana, Taegeuk Warriors Kalah Tipis dengan Skor 2-3

- 28 November 2022, 22:11 WIB
Hasil Akhir Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Ghana
Hasil Akhir Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Ghana /Tangkapan layar vidio/

KABAR BESUKI – Berikut hasil lengkap jalannya pertandingan antara Korea Selatan vs Ghana Piala Dunia 2022.

Pertandingan yang digelar Stadium Kota Pendidikan, Qatar pada hari Senin, 28 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan kedua grup H Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Korea Selatan vs Ghana. Pasukan Taegeuk Warriors mengincar kemenangan, pasalnya pada laga pertama mereka berhasil menahan imbang Uruguay dengan skor 0-0.

Ghana menuai kekalahan pada laga pertamanya melawan Portugal dengan skor 3-2. Pada pertandingan ini pasukan Black Stars berambisi untuk meraih kemenangan guna mengamankan tiket ke babak berikutnya.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Ghana Cetak Skor 0-2

Pada pertandingan ini kedua tim bermain menyerang, di menit-menit awal keduanya saling jual beli serangan, namun belum tercipta peluang yang dapat membahayakan gawang masing-masing tim.

Pada menit 7 Korea Selatan mendapat peluang melalui tendangan Jeong, bola masih mampu di block pemain belakang Ghana sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

Dari menit 7-10 Korea Selatan terus menggempur pertahanan Ghana, namun masih belum tercipta peluang yang berpotensi membuahkan gol.

Di menit 14 Ghana mulai melakukan serangan, tapi para pemain belakang Korea Selatan dengan mudahnya menggagalkan serangan tersebut. Korea Selatan melakukan serangan balik di menit 16 tercipta peluang namun masih belum mampu membuahkan gol.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: SCTV


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x