RCTI dan Soccer Channel Siarkan Laga Persija Jakarta vs Chonburi FC dalam Rangkaian Grand Launching JIS

- 22 Juli 2022, 06:00 WIB
RCTI dan Soccer Channel Siarkan Laga Persija Jakarta vs Chonburi FC dalam Rangkaian Grand Launching JIS.
RCTI dan Soccer Channel Siarkan Laga Persija Jakarta vs Chonburi FC dalam Rangkaian Grand Launching JIS. /Dok. Chonburi FC

KABAR BESUKI - Grand Launching Jakarta International Stadium akan digelar dengan menghadirkan laga antara Persija Jakarta vs Chonburi FC pada Minggu, 24 Juli 2022 pukul 18.30 WIB.

RCTI dan Soccer Channel dipastikan akan menyiarkan laga Persija Jakarta vs Chonburi FC dalam rangkaian Grand Launching JIS akhir pekan ini.

Selain disiarkan oleh RCTI dan Soccer Channel melalui jaringan free to air terestrial maupun MNC Vision Networks (MVN), laga Persija Jakarta vs Chonburi FC juga dapat disaksikan melalui live streaming secara eksklusif di RCTI+ dan Vision+.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 akan Dimulai Hari Sabtu 23 Juli 2022, Ada Laga Bali United vs Persija Jakarta

Dilansir Kabar Besuki dari electronic program guide (EPG) MNC Vision, tercatat bahwa RCTI dan Soccer Channel akan menyiarkan langsung laga Persija Jakarta vs Chonburi FC dalam rangkaian Grand Launching JIS.

Sebelum Grand Launching JIS digelar akhir pekan ini, soft launching sudah diselenggarakan pada April lalu bersamaan dengan diselenggarakannya mini tournament bertajuk International Youth Championship yang awalnya direncanakan digelar pada Desember 2021.

Ajang tersebut juga disiarkan oleh jaringan media milik MNC Group antara lain RCTI, MNCTV, iNews, MVN (melalui Soccer Channel), RCTI+, dan Vision+.

Bahkan, RCTI rencananya juga akan terjun ke lapangan untuk memproduksi siaran langsung laga Persija Jakarta vs Chonburi FC dalam Grand Launching JIS.

Sebelum laga Persija Jakarta vs Chonburi FC digelar pada malam harinya, akan ada ceremony dalam rangkaian Grand Launching JIS pada sore harinya, namun disiarkan oleh beberapa jaringan media milik TRANSMEDIA antara lain CNN Indonesia, Detikcom, dan CubMu.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Pemprov DKI Jakarta MNC Vision RCTI


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah