UPDATE Klasemen Sementara Liga A Grup 4 UEFA Nations League: Belanda Kokoh di Posisi Puncak, Belgia Runner Up

- 23 September 2022, 06:43 WIB
UPDATE Klasemen Sementara Liga A Grup 4 UEFA Nations League: Belanda Kokoh di Posisi Puncak, Belgia Runner Up.
UPDATE Klasemen Sementara Liga A Grup 4 UEFA Nations League: Belanda Kokoh di Posisi Puncak, Belgia Runner Up. /Reuters/Olaf Kraak/

KABAR BESUKI - UEFA telah merilis update klasemen sementara Liga A Grup 4 UEFA Nations League 2022-2023 hingga Jumat, 23 September 2022.

Persaingan memperebutkan posisi puncak klasemen sementara Liga A Grup 4 UEFA Nations League antara Belanda dan Belgia semakin sengit menjelang matchday terakhir.

Belanda saat ini masih kokoh di posisi puncak klasemen sementara Liga A Grup 4 UEFA Nations League disusul Belgia sebagai runner up.

Baca Juga: UPDATE Klasemen Sementara Liga A Grup 1 UEFA Nations League: Kroasia Kuasai Posisi Puncak, Denmark Runner Up

Belanda kokoh di posisi puncak klasemen sementara Liga A Grup 4 UEFA Nations League dengan mengoleksi tiga belas poin dan surplus tujuh gol.

Keberhasilan tim berjuluk Oranje untuk tetap kokoh di posisi puncak ini tak lepas dari kemenangan 0-2 kala bertandang ke markas Polandia dinihari tadi waktu Indonesia.

Hasil tersebut membuat Polandia tertahan di posisi ketiga dengan mengoleksi empat poin dan defisit tujuh gol dari lima laga yang telah dilakoni.

Baca Juga: Prediksi UEFA Nations League Spanyol vs Swiss Minggu 25 September 2022: Head to Head, Susunan Pemain, Win Rate

Sementara itu, Belgia tercatat mampu bertahan sebagai runner up klasemen sementara Liga A Grup 4 UEFA Nations League dengan mengoleksi sepuluh poin dan surplus empat gol.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: UEFA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x