Harga Sembako Hari Ini Kamis 7 April 2022: Kebutuhan Pokok Semuanya Naik Drastis

- 7 April 2022, 14:57 WIB
Ilustrasi harga sembako hari ini Kamis 7 April 2022
Ilustrasi harga sembako hari ini Kamis 7 April 2022 /Rifqi Danwanus/KABAR LUMAJANG

KABAR BESUKI - Harga Sembako pada hari ini, Kamis, 7 April 2022 banyak dicari oleh masyarakat, dikarenakan harganya yang selalu berubah-ubah setiap harinya.

Terus adanya lonjakan harga sembako membuat banyak orang kebingungan apalagi terkait dengan harga minya yang terus meroket tajam.

Pada awal bulan suci Ramadhan kali ini harga sembako semakin melonjak sangat tinggi, hal tersebut mengakibatkan harga jual sembako sangat melambut tinggi.

Baca Juga: Harga Sembako Hari Ini Rabu 6 April 2022: Minyak Terus Naik Bebarengan dengan Daging Ayam dan Sapi

Dalam hal ini harga sembako akan kami tampilkan berdasarkan harga nasional dari hargapangan.id. Sekilas untuk daftar harga sembako saat ini masih tetao seperti harga kemarin.

Harga sembako setiap harinya selalu berubah-ubah, harga tersebut menyesuaikan tingkat kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap kebutuhan pokok.

Mulai dari beras, telur, daging ayam, daging sapi, minyak, dan lain sebagainya.

Naiknya harga sembako secara tajam, bisa jadi hal tersebut merupakan akal-akalan pengepul untuk memperoleh hasil yang sangat banyak jika terjadi kelangkaan harga sembako.

maka dari itu, kami mememberitahukan harga sembako setiap harinya agar masyarakat khususnya para ibu-ibu mengetahui secara pasti harga sembako di pasaran.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: hargapangan.id


Tags

Terkait

Terkini

x