Harga 5 Seri Sepeda Lipat United Berkualitas yang Dibanderol Rp 2 Jutaan

- 15 Desember 2020, 19:07 WIB
Sepeda Lipat United/
Sepeda Lipat United/ /United Bike

KABAR BESUKI - Bersepeda saat ini menjadi hobi baru sebagian masyarakat tanah air. Tak hanya itu, bersepeda mulai populer sekitar bulan April 2020, saat wabah virus corona melanda.

Biasanya, seseorang bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasyikan dan membuat tidak cepat bosan.

Dengan bersepeda juga bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta menurunkan berat badan bila dilakukan secara rutin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 16 Desember 2020: Gemini Ada Pertemuan Romantis dan Virgo Terkejut

Selain itu, bersepeda juga bisa menghilangkan stres. Sebab, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan.

Salah satu jenis sepeda yang banyak digemari masyarakat adalah sepeda lipat. Karena, sepeda lipat dinilai memiliki bobot yang ringan dan ringkas.

Sepeda lipat cocok untuk mereka yang tinggal di perkotaan dan bersifat aktif. Sebab, sepeda lipat mudah dibawa dan disimpan.

Sepanjang tahun 2020, produsen sepeda dalam negeri banyak merilis seri terbaru dari sepeda lipat.

Menariknya, para produsen sepeda tersebut membanderol harga sepeda lipat keluaran 2020 murah meriah sekitar Rp 2 jutaan. Nah, bagi Anda yang ingin membelinya, ini daftar seri dan harga sepeda lipat United 2020 yang dibanderol Rp 2 jutaan, seperti dikutip daru United Bike.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x