Musik Populer dan Layanan Streaming Podcasting Spotify Sekarang Tersedia di Epic Games Store

- 18 Desember 2020, 02:16 WIB
Epic Games Store Background
Epic Games Store Background /Epic Games Store

KABAR BESUKI - Epic game mengubah peluncurnya menjadi lebih dari sekadar hub game.

Musik populer dan layanan streaming podcasting Spotify sekarang tersedia di Epic Games Store sebagai add-on gratis.

Tercantum di bawah "Musik Spotify", Anda akan dapat dengan mudah menambahkan aplikasi dan mengakses koleksi musik pilihan Anda untuk streaming selama sesi permainan.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Mungkin Bila Nanti Dipopulerkan oleh Peterpan

Atau lebih baik lagi, Anda dapat mendengarkan podcast seperti GameSpot After Dark di platform. Sama seperti aplikasi aslinya, Spotify dapat digunakan dalam mode gratis untuk mendengarkan konten dengan dukungan iklan, tetapi berlangganan akun premium akan membuka fungsionalitas bebas iklan yang lebih baik.

Ini hanyalah yang pertama dari beberapa aplikasi non-game lainnya yang akan ditambahkan ke Epic Games Store di masa mendatang, karena Epic berupaya mengubah sistem distribusi digitalnya menjadi lebih dari sekadar hub untuk meluncurkan game pihak pertama dan ketiga.

Baca Juga: 'Citie: Skylines' Game Membangun Kota dan The Epic Games Memberikan Satu Permainan Gratis Per Hari

"Kami akan terus bekerja dengan mitra untuk terus mengembangkan penawaran toko bagi pemain kami dan menciptakan platform yang lebih kuat untuk pengembang," kata Epic.

Program game gratis Epic juga meningkatkan frekuensi pemberian game gratis, karena akan bergeser dari jadwal mingguan ke harian dengan 15 game gratis dalam promosi 15 hari.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Gamespot


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x