Cek Harga Kucing Anggora Sesuai Perkawinan Silang, Ada yang Rp12 Juta Lho!

- 31 Desember 2020, 15:22 WIB
Kucing
Kucing /Pixabay/ photosforyou

KABAR BESUKI - Kucing anggora merupakan kucing yang sangat terkenal di belahan dunia sebab rasnya terbentuk secara alami, alias tidak ada campur tangan manusia.

Kucing anggora dikategorikan sebagai kucing yang cantik, sehingga tidak heran jika harga kucing anggora terbilang cukup mahal.

Banyak orang yang menyukainya, karena kelucuan serta keindahannya. Jika Anda ingin memilikinya, berikut harga sesuai jenis kucing anggora tersebut.

Baca Juga: Bisa Buat di Rumah, Resep Makanan Kucing Agar Gemuk dengan Tempe dan Ikan

1. Perkawinan asli anggora

Apabila Ansda ingin memelihara kucing anggora, maka kami sarankan untuk memeliharnya saat masih berusia 3 bulan saja. Untuk harganya, 3 juta rupiah untuk kucing yang belum divaksin serta budget 7 juta rupiah untuk kucing yang telah divaksinasi. Untuk kucing yang berusia sekitar 6 bulan ataupun kucing anggora dewasa, harga yang ditawarkan akan lebih besar 2 kali lipat, yakni sekitar 8-9 juta untuk yang belum di vaksin serta 12 juta untuk kucing yang telah vaksin.

2. Perkawinan anggora dan persia

Baca Juga: Ingin Kucing Gemuk Seperti Garfield? Beri Makanan Jenis Ini Dijamin Cepat Ginuk-ginuk

Hasil dari kawin silang ini pada umumnya akan mempunyai bulu serta mata yang cantik seperti kucing anggora. Akan tetapi yang membedakannya adalah jenis ini memiliki bentuk wajah serta hidungnya yang mengikuti ras persia yang bulat. Untuk keturuanan yang berusia 3 bulan atau untuk kucing yang belum divaksin, kalian hanya perlu untuk menyiapkan uang sebesar 600 ribu sampai 700 ribu. Sedangkan untuk kucing yang telah divaksin, kalian cukup menyiapkan budget sekitar 900 ribu sampai 1 juta rupiah.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Hewany


Tags

Terkini