Terbaru! Mobile Legends Januari 2021: Brody, Khaleed, dan Luo Yi Dapatkan Nerf

- 5 Januari 2021, 08:00 WIB
Khaled mobile legends
Khaled mobile legends /Moonton

KABAR BESUKI – Moonton kembali melakukan update terhadap beberapa hero dalam game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada awal tahun 2021.

Seperti biasa, Moonton selaku developer MLBB secara periodik selalu melakukan adjustment terhadap sejumlah hero untuk menciptakan iklim permainan yang sehat dan seimbang antar pemainnya.

Belakangan ini, beberapa hero andalan gamers  MLBB seperti Brody, Khaleed, dan Luo Yi mendapatkan nerf dari Moonton.

 Baca Juga: Wah! Sudah 2021, Shio Ini Akan Dapatkan Keberuntungan Rejeki Melimpah di Tahun Ini

Brody mendapatkan nerf damage sebesar 1 untuk setiap level, dari 14 menjadi 13 per level, namun hal tersebut tidak signifikan sehingga hero ini masih tetap layak digunakan sebagai andalan untuk memenangi pertandingan dengan mudah.

Luo Yi juga mendapatkan nerf pada passive skill nya ketika menarik musuh dari angka 195 menjadi 190 persen. Adapun Khaleed juga mengalami nerf pada physical attack skill 1 dari 130 menjadi 125.

Meski nerf dari ketiga hero tersebut tergolong tidak signifikan, namun efeknya akan terasa ketika update patch diterapkan.

Sementara itu, Moonton juga memberikan buff terhadap beberapa hero antara lain Ling, Fanny, Mathilda, Alpha, Clint, Terizla, Grock, Balmond, dan Hanabi.

 Baca Juga: UBS Naik Rp14.000! Inilah Harga Emas Antam dan UBS Pertanggal 5 Januari 2021

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Moonton.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x