Jadwal Lengkap Turnamen M2 2021, RRQ Hoshi dan Alter Ego Siap Harumkan Nama Indonesia

- 12 Januari 2021, 20:08 WIB
EVOS Legends Juara M1 2019
EVOS Legends Juara M1 2019 /Dok. EVOS Esports

KABAR BESUKI – Moonton selaku publisher dan developer resmi game Mobile Legends: Bang Bang telah merilis jadwal lengkap kejuaraan MLBB World Championship 2021 (M2) yang akan dihelat di Singapura.

Sebanyak 12 tim dari berbagai negara akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara dunia dan paling prestisius di ajang profesional Mobile Legends.

RRQ Hoshi dan Alter Ego yang menyandang predikat sebagai juara dan runner-up MPL Indonesia Season 6 akan mewakili Indonesia di ajang tersebut.

 Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Burnley vs Man United 13 Januari 2021

Dari 12 tim yang berpartisipasi akan terbagi dalam empat grup, masing-masing grup terdiri dari 3 tim.

Grup A terdiri dari Resurgence (Singapura), Burmese Ghouls (Myanmar), dan Unique Devu (Rusia). Lalu di Grup B dihuni oleh Todak Esports (Malaysia), Omega Esports (Filipina), dan Impunity KH (Kamboja).

Adapun Grup C diisi oleh Alter Ego (Indonesia), BREN Esports (Filipina), dan 10Seconds Gaming (Jepang). Sedangkan Grup D dihuni oleh juara MPL Indonesia Season 6 yakni RRQ Hoshi (Indonesia) bersama dengan EVOS SG (Singapura) dan DreamMax (Brasil).

Meski turnamen ini digelar mulai Senin, 18 Januari 2021 mendatang, namun perjuangan dari tim Indonesia baru dapat disaksikan pada keesokan harinya tepat Selasa, 19 Januari 2021.

Seluruh pertandingan akan disiarkan secara live streaming melalui seluruh akun YouTube dan Facebook yang dikelola secara resmi oleh Moonton.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Moonton.com


Tags

Terkini

x