Cek Sekarang! Mobil Bekas Hanya Rp70 Jutaan Bisa Dapatkan Honda Jazz Langsung Dipinang

- 15 Januari 2021, 08:09 WIB
ILUSTRASI mobil bekas
ILUSTRASI mobil bekas /Pexels/ ArtisticOperations

KABAR BESUKI - Bagi Anda yang ingin mencari mobil di awal tahun 2021 ini dengan budget yang minim, solusinya yakni carilah mobil bekas.

Meskipun bekas, tak akan mengurangi performanya. Mobil bekas tak hanya identik mobil keluaran tua atau lama, namun banyak kalangan orang yang menjual mobilnya yang masih bagus.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas setidaknya sebelum membayarnya terlebih dahulu untuk selalu cek keadaan mobil dengan benar.

Berikut beberapa daftar mobil bekas dengan harga Rp70 Jutaan, sebagaimana pricelist di laman mobil123.

Baca Juga: Waspada! Virus Covid-19 Lebih Banyak Menyerang Kaum Milineal, Ini Alasannya

Baca Juga: Pembukaan Tahun 2021, Cek Harga Mobil Bekas Jenis Hatchback Hanya Rp 50 Jutaan!

1. Mitsubishi Mirage 2014

Mitsubishi Mirage mengusung desain yang manis yang dibawakan dengan body yang mungil. Panjang keseluruhan hanya sekitar 3.7 meter. Dari bagian depan terlihat sepasang headlamp halogen yang berukuran cukup besar jika dibandingkan dengan body mungilnya. Grill depan sangat kecil dan memiliki ventilasi di bagian bumper dengan ukuran cukup besar untuk versi prefacelift, sedangkan versi facelift dirubah menjadi lebih besar pada ukuran grillnya. Sepasang foglamp untuk menembus kabut hanya tersedia di varian Exceed. Dengan harga bekasnya sekitar Rp90.000.000,-

2. Toyota Calya 2016

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Mobil123.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x