Link Live Streaming Hari Kedua Fase Grup M2 2021, Alter Ego dan RRQ Hoshi Siap Harumkan Indonesia

- 19 Januari 2021, 08:31 WIB
Fase Grup M2 2021
Fase Grup M2 2021 /Moonton

KABAR BESUKI – Turnamen esports Mobile Legends: Bang Bang paling bergengsi di dunia bertajuk MLBB World Championship (M2) 2021 yang digelar di Singapura resmi memasuki hari kedua untuk babak fase grup tepat Selasa, 19 Januari 2021.

Pada hari kedua, giliran Grup C dan D yang akan bertanding dan seluruh laga dari masing-masing grup akan dimainkan selama sehari penuh. Ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding di setiap grupnya, yakni Alter Ego dan RRQ Hoshi.

Alter Ego akan bertanding di Grup C sebagai runner-up MPL Indonesia Season 6 sekaligus juara MPL Invitational Season 2, sementara RRQ Hoshi sebagai juara MPL Indonesia Season 6 akan berlaga di Grup D.

Baca Juga: Fitri Novianti Tampil Memukau Bawakan Lagu ‘Dynamite’ dari BTS di Top 13 Indonesian Idol

Alter Ego berada dalam satu grup dengan 10S Gaming Frost (Jepang) dan BREN Esports (Filipina), sedangkan RRQ Hoshi berada dalam satu grup dengan EVOS SG (Singapura) dan DreamMax (Brasil).

Udil dan kawan-kawan akan bertanding terlebih dahulu melawan 10S Gaming Frost dari Jepang, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara EVOS SG melawan DreamMax.

Selanjutnya akan ada duel seru antara BREN Esports yang akan berhadapan dengan 10S Gaming Frost. Kemudian wakil Indonesia lainnya, RRQ Hoshi akan bertanding menghadapi DreamMax.

Alter Ego akan kembali bermain di pertandingan kelima berhadapan dengan BREN Esports, lawan yang mereka hadapi sebelumnya di grand final MPL Invitational Season 2. Lalu sebagai penutup akan ada “El Clasico” antara RRQ Hoshi melawan EVOS SG.

Seluruh pertandingan akan disiarkan langsung melalui YouTube channel yang dikelola secara resmi oleh Moonton dan tersedia lima versi bahasa yang dapat anda pilih.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Moonton.com


Tags

Terkini

x