Murah Banget! Daftar Harga Sepeda Lipat dan Sepeda Gunung Terbaru

- 19 Januari 2021, 13:22 WIB
Ilustrasi sepeda
Ilustrasi sepeda /Pixabay - Free-Photos/

KABAR BESUKI - Tahun 2020 sudah berganti dengan 2021, masyarakat masih giat bersepeda di akhir pekan. Maklum saja, bersepeda memang sudah jadi hobi baru untuk sebagian masyarakat tanah air. 

sekitar bulan April 2020 lalu, masyarakat tanah air diserang demam bersepeda. Mereka berbondong-bondong memenuhi toko sepeda untuk berburu sepeda baru. 

Umumnya, masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Selain itu, bersepeda juga bisa menghilangkan stres. Sebab, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan.

Baca Juga: Tak Perlu Lahan Luas, Ini Cara Mudah Menanam Nanas Hanya dalam Pot! Bisa Dilakukan di Rumah

Di tengah popularitasnya, ada beberapa jenis sepeda yang beredar di pasaran. Salah satunya, sepeda gunung yang tidak sedikit pula peminatnya.

Selain tampilannya yang keren, sepeda gunung mampu melibas beragam jenis trek. Mulai dari trek datar di perkotaan hingga trek off road.

Ada pula salah satu sepeda yang digemari masyarakat yakni sepeda lipat. Tidak heran, sepeda lipat berbentuk ringkas dan ringan sehingga mudah dibawa dan disimpan. 

Baca Juga: Dibuat untuk Memudar Tinta Ini Adalah Solusi Sempurna Jika Anda Ingin Tato Tanpa Resiko

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x