Hasil Akhir M2 2021 Hari Kedua, RRQ Hoshi Juara Grup D dan Alter Ego Masuk Play-off Lower Bracket

- 19 Januari 2021, 23:37 WIB
Skuad RRQ Hoshi
Skuad RRQ Hoshi /Moonton

KABAR BESUKI – Turnamen esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) paling bergensi di dunia yakni MLBB World Championship (M2) 2021 yang digelar di Singapura pada hari kedua tepat Selasa, 19 Januari 2021 berlangsung dengan sangat seru.

Pada laga pertama, Alter Ego berhasil menumbangkan wakil dari Jepang yakni 10S Gaming Frost melalui dua game langsung dalam sistem best of three series.

Udil dan kawan-kawan bermain dengan tempo yang super cepat pada game pertama dengan terus meneror 10S Gaming Frost sejak early game.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Leicester vs Chelsea 20 Januari 2021 di Mola TV

Kerjasama yang epic dari Udil dan Celiboy berhasil menciptakan damage yang luar biasa terhadap tim lawan, sehingga game dapat diakhiri dalam durasi 12 menit dengan kill score 17-9.

Game kedua berlangsung dengan cukup alot, permainan kedua tim terlihat seimbang dengan kill score 10-10 pada menit ke-9.

Sama seperti game pertama, Alter Ego hanya butuh waktu 12 menit saja untuk memenangi game kedua dengan kill score akhir 16-12.

Kemudian pada order of play keempat dari total enam pertandingan yang dimainkan, RRQ Hoshi bertemu tim asal Brasil yakni DreamMax Esports.

Psychoo tampil bermain sebagai roster baru yang diboyong dari ONIC Esports. Sebagai salah satu tim favorit juara, RRQ Hoshi langsung tampil menekan DreamMax sejak early game.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Moonton.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x