Jadwal Playoff M2 Telah Dirilis, RRQ Hoshi dan Alter Ego Bidik Tiket Menuju Grand Final

- 20 Januari 2021, 21:19 WIB
Bracket Playoff M2 2021
Bracket Playoff M2 2021 /Tangkap Layar Youtube.com/MPL Indonesia

KABAR BESUKI – Turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) World Championship 2021 (M2) yang digelar di Singapura telah menyelesaikan babak penyisihan yang berlangsung dalam dua tahapan selama tiga hari sejak tanggal 18 hingga 20 Januari 2021.

RRQ Hoshi dan Alter Ego berhasil masuk ke babak playoff pada bracket yang berbeda, namun keduanya sama-sama mengincar tiket ke babak grand final sekaligus ingin mengulang partai puncak MPL Indonesia Season 6.

Pada match di upper bracket, juara bertahan MPL Myanmar Burmese Ghouls akan ditantang oleh juara bertahan MPL Filipina yakni BREN Esports. Keduanya pernah bertemu dalam partai semifinal di ajang MPL Invitational Season 2.

Baca Juga: Penyerahan Santunan Ke Keluarga Korban Pesawat Jatuh Sriwijaya Air di Saksikan Presiden Joko Widodo

Lalu match lainnya di upper bracket akan mempertandingkan Omega Esports dari Filipina akan bertemu dengan juara bertahan MPL Indonesia yakni RRQ Hoshi. Xinnn dan kawan-kawan diprediksi akan lebih diunggulkan pada laga ini.

Beralih ke lower bracket, wakil Indonesia lainnya yakni Alter Ego akan kembali bertemu dengan 10S Gaming Frost dari Jepang.

Pertemuan kedua tim kali ini akan menjadi lebih berat karena 10S Gaming Frost bermain lebih agresif pada laga melawan wakil Singapura yakni Resurgence.

Udil dan kawan-kawan harus mewaspadai kekuatan baru dari 10S Gaming Frost jika tidak ingin angkat koper lebih awal.

Pertandingan lower bracket lainnya akan mempertemukan Todak Esports dari Malaysia melawan EVOS SG dari Singapura.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Moonton.com


Tags

Terkini

x