Live Streaming Playoff M2 Hari Pertama, Gaungkan Indo Pride untuk RRQ Hoshi dan Alter Ego!

- 22 Januari 2021, 10:02 WIB
Bracket Playoff M2 2021
Bracket Playoff M2 2021 /Moonton

KABAR BESUKI – Kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) alias M2 yang diselenggarakan di Singapura telah resmi memasuki babak playoff tepat Jumat, 22 Januari 2021 yang akan dimulai pukul 10.00 WIB.

RRQ Hoshi dan Alter Ego akan berjuang habis-habisan untuk memperebutkan tiket ke babak grand final yang akan digelar Minggu, 22 Januari 2021 mendatang meski keduanya mengawali langkah dari jalur yang berbeda.

Albert dan kawan-kawan akan memulai langkah perdananya di upper bracket, sementara Udil dan kawan-kawan harus memulai dari lower bracket karena dikalahkan BREN Esports pada fase grup tahap pertama.

Baca Juga: Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho Rilis Tanggal Penayangan Perdana Film ‘Double Patty’

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis resmi oleh Moonton, Alter Ego akan kembali bertemu dengan 10S Gaming Frost asal Jepang dan langsung bermain di urutan pertama dari total empat pertandingan yang dimainkan pada hari pertama.

Juara MPL Invitational Season 2 ini harus waspada dengan kekuatan baru dari tim lawan yang bermain dengan sangat ganas dibandingkan pada fase grup tahap pertama.

Sementara kubu 10S Gaming Frost juga berambisi membalaskan dendam kekalahan dari Alter Ego di Grup C.

Pada urutan match kedua akan ada duel seru antara Todak Esports (Malaysia) yang akan berhadapan dengan EVOS SG (Singapura).

Setelah itu, akan ada duel seru antara juara MPL Myanmar yakni Burmese Ghouls yang akan bertarung melawan BREN Esports sebagai juara MPL Filipina di upper bracket.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Moonton.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x