Alter Ego Bantai 10S Gaming Frost Kedua Kalinya di Playoff M2 Meski Tanpa Udil

- 22 Januari 2021, 14:27 WIB
Roster Alter Ego di M2. /Instagram.com/@mpl.id.official
Roster Alter Ego di M2. /Instagram.com/@mpl.id.official /

KABAR BESUKI – Alter Ego kembali sukses mengalahkan 10S Gaming Frost yang kedua kalinya di ajang M2 setelah sebelumnya sempat bertemu dengan tim yang sama di Grup C pada Selasa, 19 Januari 2021 lalu.

Pada laga yang digelar Jumat, 22 Januari 2021, Alter Ego tidak diperkuat oleh Udil yang menjadi pemain andalan setelah diboyong dari tim lamanya, ONIC Esports.

Alter Ego mendapatkan first pick di game pertama dan mengeluarkan formasi terbaiknya dengan mengambil hero Yu Zhong (Yam), Jawhead (LeoMurphy), Claude (Pai), Roger (Celiboy), dan Mathilda (Caesius).

 Baca Juga: RATING REPORT 21 Januari 2021: Ikatan Cinta RCTI Kembali Pecahkan Rekor Terbaru!

Sementara 10S Gaming Frost mengambil formasi hero Lapu-lapu (Pappa), Kagura (Koro), Popol and Kupa (Sevnea), Harley (Shina), dan Pharsa (Obuyan).

Pada early game, LeoMurphy mengalami kesulitan saat mencoba membuka map sehingga Celiboy harus menerima first blood.

Pharsa dan Harley yang diambil skuad 10S Gaming Frost terlihat cukup merepotkan kubu Alter Ego sehingga membuat Celiboy dan kawan-kawan harus kehilangan lane terlebih dahulu.

 Baca Juga: 3 Tanda Anda Berada dalam Hubungan yang Salah, Berhati-hatilah!

Akan tetapi, pada late game Alter Ego berhasil membalikkan keadaan melalui serangan Yu Zhong yang dikendalikan Yam. Game pertama pun menjadi milik Alter Ego yang berhasil diselesaikan pada menit ke-13.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Montoon


Tags

Terkini

x