Sempat Tertekan, RRQ Hoshi Sukses Hajar Omega Esports di Hari Pertama Playoff M2

- 22 Januari 2021, 21:09 WIB
Skuad RRQ Hoshi
Skuad RRQ Hoshi /Moonton

KABAR BESUKI – Laga pamungkas hari pertama playoff M2 Championship 2021 yang berlangsung di Singapura antara Omega Esports (Filipina) versus RRQ Hoshi (Indonesia) pada Jumat malam, 22 Januari 2021 berakhir untuk kemenangan tim Alberttt dan kawan-kawan.

Tim yang dinahkodai oleh James selaku head coach berhasil memenangi laga dengan dua game langsung, meski sempat melalui drama yang begitu menegangkan di game pertama.

RRQ Hoshi memasang formasi hero Yu Zhong, Karrie, Benedetta, Ling, dan Eudora pada game pertama. Lemon yang menggunakan Karrie sempat terbunuh pada early game sehingga membuat tim yang dipimpin oleh Andrian Pauline itu sempat tertinggal dalam perolehan gold.

Baca Juga: Acara GOT7 Sangat Berkesan, Membawa Tawa, Senyuman, dan Air Mata

Bahkan R7 sempat mencuri Lord pertama ketika player Omega Esports nyaris saja mengambilnya pada saat HP Lord hanya tersisa sedikit saja. Alhasil, RRQ Hoshi selamat dari ancaman kekalahan.

Meski penuh tekanan selama game pertama, namun perlahan tapi pasti Alberttt dan kawan-kawan berhasil melakukan epic comeback dan mengejar ketertinggalan gold serta menghabisi turret lawan satu per satu.

Hingga pada akhirnya, RRQ Hoshi berhasil menyelesaikan game pertama setelah melalui drama pertarungan yang cukup alot selama kurang lebih tiga puluh menit.

Memasuki game kedua, peraih juara MPL Indonesia selama dua musim beruntun ini semakin tampil optimistis untuk memenangi pertandingan ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu, 23 Januari 2021: Leo Ada Perubahan dan Libra Banyak Kesempatan

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Moonton.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x