RRQ Hoshi Kalah Dramatis dari Burmese Ghouls di Final Upper Bracket M2 melalui Rubber Game

- 23 Januari 2021, 21:44 WIB
Skuad RRQ Hoshi
Skuad RRQ Hoshi /Moonton

KABAR BESUKI – Juara MPL Indonesia Season 6 RRQ Hoshi harus mengakui kekalahan dari juara MPL Myanmar, Burmese Ghouls di upper bracket final M2 yang digelar pada Sabtu, 23 Januari 2021 di Singapura.

RRQ Hoshi kalah secara dramatis melalui rubber game dalam best of five series (BO5) setelah sempat menyeimbangkan kedudukan pada game ketiga dan keempat.

Pada game pertama, RRQ Hoshi tampil mendominasi pada early game, akan tetapi Burmese Ghouls mendapatkan Lord pada menit ke-12 dan sejak saat itu Alberttt dan kawan-kawan tertinggal dalam jumlah gold.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Drama Korea Terpopuler di Minggu Ini, Ada Run On Hingga True Beauty

Burmese Ghouls pun berhasil memenangi game pertama pada menit ke-15. RRQ pun langsung mengubah formasi pada game kedua.

Lemon kemudian mengubah role hero di game kedua, namun tetap saja Burmese Ghouls mendominasi permainan. Hingga akhirnya juara bertahan MPL Myanmar itu unggul 2-0.

RRQ Hoshi langsung melakukan ban terhadap Diggie pada game ketiga dan strategi itu pun membuahkan hasil. Peraih back to back champion MPL Indonesia itu berhasil membalas keadaan dan memperkecil ketertinggalan di game ketiga dalam durasi 19 menit.

Alberttt dan kawan-kawan kembali menunjukkan kualitas permainannya sepanjang 19 menit berlangsungnya game keempat. Bahkan pada early game sempat terjadi ketegangan karena merupakan penentuan bagi RRQ Hoshi.

Ketika pertandingan berlanjut pada rubber game, Burmese Ghouls kembali mampu mengembalikan keadaan seperti di game pertama dan kedua. Sehingga hanya dengan 13 menit saja, RRQ Hoshi harus mengakui kekalahan dan turun ke lower bracket final.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Moonton.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x