Link Live Streaming Final M2, Selangkah Lagi RRQ Hoshi Menuju Juara Dunia

- 24 Januari 2021, 08:52 WIB
Poster Final M2. /Tangkap Layar YouTube.com/MPL Indonesia
Poster Final M2. /Tangkap Layar YouTube.com/MPL Indonesia /

KABAR BESUKI – Partai puncak dari turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) paling bergengsi di dunia yakni M2 World Championship yang diselenggarakan di Singapura akan berlangsung tepat Minggu, 24 Januari 2021.

Pertandingan akan dimulai pukul 10.15 WIB dari babak lower bracket final antara RRQ Hoshi sebagai back to back champion MPL Indonesia yang akan bertarung melawan juara MPL Filipina, BREN Esports.

BREN Esports lolos ke lower bracket final setelah berhasil mengalahkan Alter Ego melalui rubber game dengan skor 2-1 (BO3) pada match terakhir di hari kedua pada Sabtu kemarin, 23 Januari 2021.

 Baca Juga: Hasil Akhir Milan vs Atalanta 24 Januari 2021, Rossoneri Babak Belur di Kandang Sendiri

Adapun RRQ Hoshi pada hari yang sama dikalahkan oleh Burmese Ghouls sebagai juara MPL Myanmar di babak upper bracket final melalui rubber game dalam best of five series (BO5) dengan skor 3-2.

Kedua tim memiliki kekuatan yang hampir setara sehingga Lemon dan kawan-kawan harus belajar dari kekalahan dua kali yang diderita Alter Ego pada group stage maupun lower bracket match.

Pertandingan lower bracket final menerapkan sistem best of five series, yang artinya laga akan berlangsung sebanyak tiga hingga lima game.

 Baca Juga: Jadwal Acara RCTI 24 Januari 2021: Ada Ikatan Cinta dan FA Cup Man United vs Liverpool

Pemenang lower bracket final nantinya akan langsung berhadapan dengan Burmese Ghouls, pemenang upper bracket final yang digelar pada hari kedua playoff M2.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Moonton.com


Tags

Terkini

x