RRQ Hoshi Gagal Juara Dunia, BREN Esports Tantang Burmese Ghouls di Grand Final M2

- 24 Januari 2021, 18:48 WIB
RRQ Hoshi, Juara Ketiga M2
RRQ Hoshi, Juara Ketiga M2 /Instagram.com/@ishgmi.yu

KABAR BESUKI – RRQ Hoshi harus mengubur impiannya untuk mengikuti jejak EVOS Legends yang berhasil meraih gelar juara M1 setelah takluk 3-1 dari BREN Esports (Filipina) dalam best of five series (BO5) di lower bracket final pada Minggu siang, 24 Januari 2021.

Lemon dan Alberttt tidak diturunkan pada pertandingan lower bracket final seolah RRQ Hoshi ingin melakukan perjudian besar di laga yang sangat penting. Hasilnya, RRQ sempat unggul di awal namun akhirnya takluk dari BREN pada game berikutnya.

Pada game pertama, BREN Esports memasang formasi hero Yu Zhong, Lancelot, Silvanna, Lunox, dan Alice, sementara RRQ mengerahkan pool hero yang berbeda sehingga mampu melakukan counter attack dari tim lawan pada game pertama.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi FA Cup Chelsea vs Luton di Bein Sports 2

R7 yang mengandalkan Lapu-lapu berupaya memancing BREN untuk berpencar. Claude dan Khaleed yang dikendalikan XINNN dan Wizzking berhasil menjadi eksekutor dan mengamankan game pertama dengan kill score 21-5 untuk RRQ Hoshi.

Memasuki game kedua, Silvanna diambil alih oleh kubu BREN Esports. Kombinasinya dengan Alice, Chou, dan Yu Zhong membuat tim berjuluk “Raja dari Segala Raja” ini harus takluk dan kedudukan menjadi 1-1 dengan kill score 15-17 untuk keunggulan tim dari Filipina.

Silvanna kembali ke pangkuan RRQ pada game ketiga, dan Chou pun berhasil diculik. Akan tetapi, BREN mampu membaca permainan para “alien” dan mampu melakukan counter attack.

BREN Esports kembali memenangi laga di game ketiga dengan kill score 19-7 dalam durasi 12 menit.

Pada game keempat, RRQ seolah bertaruh dengan memasang Eudora, Karrie, dan Belerick sebagai tiga dari lima line-up hero agar permainan tidak mampu dibaca oleh lawan.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Moonton.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x