Cek Sekarang! Daftar Harga Mobil Bekas Rp100 Jutaan Dapat Nissan Juke Langsung Dipinang

- 25 Januari 2021, 15:27 WIB
Ilustrasi mobil bekas/Pixabay/Artistic Operations.*
Ilustrasi mobil bekas/Pixabay/Artistic Operations.* /

KABAR BESUKI - Bagi Anda yang ingin mencari mobil di awal tahun 2021 ini dengan budget yang minim, solusinya yakni carilah mobil bekas.

Meskipun bekas, tak akan mengurangi performanya. Mobil bekas tak hanya identik mobil keluaran tua atau lama, namun banyak kalangan orang yang menjual mobilnya yang masih bagus.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas setidaknya sebelum membayarnya terlebih dahulu untuk selalu cek keadaan mobil dengan benar.

Berikut beberapa daftar mobil bekas dengan harga Rp100 Jutaan, sebagaimana pricelist di laman mobil123.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Bekas Cuma Rp90 Jutaan Langsung Angkut, Ada Nissan March

1. Honda Brio 2016

Secara tampilan, Honda Brio hadir desain yang segar dan dianggap memiliki tampilan yang mewakili kaum muda perkotaan. Pasalnya, Honda membuat tampang Brio dengan fresh, sporty dan kompak serta fungsionalis. Honda membuat Brio dengan desain bodi yang aerodinamis dan bergaya sporty. Hal ini sesuai denga konsep double triangle form. Pada bagian depan, Honda Brio hadir dengan konsep desain grill dan bumper berkarakter agresif. Dengan harga bekasnya sekitar Rp113.000.000,-

2. Honda Jazz 2014

Untuk bagian depan dibekali dengan Projector Head Lamp dan LED Position Lamp ditambah dengan Auto Leveling Adjuster yang akan secara otomatis mengubah ketinggian sorot lampu sesuai dengan kondisi jalan. Kali ini, Front Grille menggunakan aksen piano black, tidak mengikuti kebiasaan generasi sebelumnya yang menggunakan aksen krom. Di bagian bumper depan ada fog lamp dan LED DRL (Daytime Running Light) stripe vertikal yang memberikan kesan mewah. Dengan harga bekasnya sekitar Rp155.000.000,-

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Mobil123.com


Tags

Terkini

x