Ini 3 Rekomendasi Tontonan untuk Merayakan Imlek di Tengah Pandemi, Ada NBA Hingga The Voice Kids Indonesia

- 12 Februari 2021, 11:19 WIB
Ilustrasi Jadwal Acara TV
Ilustrasi Jadwal Acara TV /Pixabay/Mohamed Nuzrath

KABAR BESUKI – Tahun Baru Imlek 2021 nampaknya terasa begitu berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena situasi pandemi COVID-19 masih belum berakhir.

Perayaan Tahun Baru Imlek yang biasanya digelar dengan penuh semarak dan gemerlap, kini harus menyesuaikan diri karena harus menjaga protokol kesehatan dengan sedemikian ketat.

Nyaris tidak ada pesta yang digelar dengan penuh euforia seperti biasanya, karena Pemerintah Indonesia dan beberapa negara lainnya memberlakukan kebijakan PPKM untuk meminimalisir bahkan menghentikan penyebaran virus COVID-19.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat, 13 Februari 2021: Cancer Jangan Menyerah dan Virgo Merasakan Sentuhan

Salah satu alternatif terbaik untuk merayakan Tahun Baru Imlek di tengah pandemi adalah dengan cara menikmati berbagai hiburan menarik yang tersedia di berbagai platform tanpa harus keluar rumah.

Berikut ini rekomendasi tontonan untuk menikmati Tahun Baru Imlek yang jatuh tepat Jumat, 12 Februari 2021:

NBA Live Regular Season

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat, 13 Februari 2021: Cancer Jangan Menyerah dan Virgo Merasakan Sentuhan

Pagi ini akan ada empat pertandingan dari ajang basket NBA yang akan dipertandingkan antara lain Boston Celtics vs Toronto Raptors (7.30 WIB), Pistons vs Pacers (8.00 WIB), hingga Golden State Warriors vs Orlando Magic dan Portland Trail Blazers vs Sixers (keduanya dimulai pukul 10.00 WIB).

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: GTV


Tags

Terkini

x