Daftar Harga Terbaru Sepeda Gunung Tampilan Garang dengan Harga Murah Meriah

- 13 Februari 2021, 20:35 WIB
 Sepeda Gunung Pemula
Sepeda Gunung Pemula /Pixabay - Free-Photos/

KABAR BESUKI - Bagi sebagian orang, gowes menjadi alternatif olahraga yang menarik ketika pandemi virus corona baru melanda. Selain menyenangkan, gowes juga bisa membuat tubuh bugar, sehingga imunitas meningkat.

Di pasaran, ada beberapa jenis sepeda yang populer. Mulai sepeda lipat, sepeda gunung, hingga sepeda balap. 
 
Pada bulan Februari 2021, ada pilihan sepeda gunung murah dari Element seri Alton, ada juga sepeda gunung keluaran Polygon dari seri Premier.
 
Element
 
Element, salah satu merk sepeda lokal juga mengelurkan sepeda gunung. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, harga sepeda gunung yang mereka tawarkan juga ramah di kantong.
 
Salah satunya sepeda gunung Alton XC yang masuk dalam deretan sepeda gunung Element Alton series.
 
Sebagai sepeda gunung XC alias cross country, Element Alton XC tampil penampilannya terlihat meyaknikan untuk melibas trek yang permukaannya tidak rata. 
 
Bagi pemula, sepeda gunung Element Alton XC ini juga cocok, karena Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkannya.
 
Sepeda gunung Element Alton XC 3.2 masih menggunakan material hi-teen steel. Meski sedikit berat, frame dengan material ini cukup kuat ketika melewati jalan off-road.
 
Element Alton XC yang satu ini telah disematkan suspensi. Terletak di bagian fork depan, membuat pengendara tetap nyaman ketika melewati jalanan off-road.
 
Shifter dari sepeda gunung Element Alton XC ini telah menggunakan thumbsifter dari Shinoma.
 
Dari segi pengereman, sepeda gunung Element Alton XC juga sudah menggunakan disc brake. Sehingga, cengkramannya kuat ketika mengerem. Inilah beberapa seri beserta lengkap dengan harganya.
  • Element Alton XC 3.2 26" - Rp 1.650.000
  • Element Alton Beast 1.0 27" 24 Speed - Rp 2.100.000
  • Element Alton Beast 2.0 27,5" - Rp 2.175.000
  • Element Alton Chalengger 27,5" 24 Speed - Rp 2.500.000
  • Element Alton Chalengger 27 Speed - Rp 3.050.000
  • Element Alton Chalengger 27,5" 30 Speed - Rp 3.500.000
Polygon
 
Harga sepeda gunung Polygon Premier series masuk dalam kategori kelas menengah. Tidak terlalu mahal, namun masih bisa dijangkau sebagian orang yang ingin mengincar sepeda gunung keluaran Polygon yang satu ini.
 
Dengan spesifikasi yang ditawarkan, sepeda gunung Polygon Premier series memberikan performa terbaik di kelasnya.
 
Sepeda gunung Polygon Premier 5 yang merupakan seri tertinggi. Tentu saja, harga sepeda gunung Polygon Premier 5 sedikit lebih mahal dari seri di bawahnya.
 
Bahan material pada frame sepeda gunung Polygon Premier 5 sudah menggunakan AL6 Alloy. Sehingga, memiliki bobot yang ringan serta ketahanan yang bagus.
 
Meski masuk dalam kategori sepeda gunung, Anda masih bisa menggunakan Polygon Premier 5 untuk gowes di lingkungan perkotaan. 
 
Demi memberikan kenyamanan saat berkendara di medan tertentu, sepeda gunung Polygon Premier 5 dilengkapi suspensi. 
 
Teknologi Wheel Fit System disematkan pada sepeda gunung Polygon Premier 5. Dengan teknologi ini, ukuran roda bisa disesuaikan dengan kebutuhan untuk mendapatkan pengalaman gowes senyaman mungkin.
 
Tidak ketinggalan, sistem rem sudah menggunakan cakram. Jadi, berkendara dengan sepeda gunung Polygon Premier 5 ini lebih pakem dan aman saat mengerem.
Dan iniloah harga dari Polygon Premier.
  • Polygon Premier 4 - Rp 4.200.000
  • Polygon Premier 5 - Rp 4.850.000
Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau gerai terdekat. Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Element dan Polygon Indonesia.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Berbagai Sumber Polygon


Tags

Terkini

x