Jordan 6 Carmine Dirilis, dan Para Pembeli Melanggar Protokol Covid-19

- 15 Februari 2021, 14:35 WIB
Jordan 6 Carmine
Jordan 6 Carmine ///GOAT

KABAR BESUKI - Brand sepatu Jordan kembali merilis sepatu retro nya yaitu Jordan 6 "Carmine".

Sepatu tersebut merupakan sepatu yang awalnya dirilis pada saat Michael Jordan memenangi kejuaraan pertamanya pada tahun 1991 melawan Lakers.

Sejak saat itu, sepatu pertama yang menjadi debut setelah kejuaraan adalah sepatu tersebut. Banyak yang mengatakan sepatu ini merupakan sepatu yang historis karena dari sepatu ini muncullah beberapa sepatu yang memiliki desain warna keren lainnya.

Baca Juga: Keren! Bon Jovi Meraih Rock n Roll Hall of Fame 2018 dan Double Platinum Album

Beragam sepatu dari Michael Jordan memang iconic. Walaupun sudah mencapai puluhan tahun, tapi beberapa tahun belakangan sepatu Air Jordan menjadi salah satu sepatu terlaris.

Dengan sepatu unggulannya yaitu Nike Air Jordan 1, brand Jordan akhirnya dapat membuka peluang untuk menghidupkan lagi model-model lama yang pernah dibuat.

Alasan mengapa model-model lama dihidupkan kembali, karena model-model tersebut memiliki tampilan yang klasik dan dapat digunakan kapanpun dan tidak harus saat bermain basket.

Dan juga sejak Michael Jordan pensiun, desain sepatu brand Jordan menjadi lebih sporty, dimana sepatu-sepatu model baru memang khusus diperuntukkan untuk performa atlet atau pemain basket.

Dengan perpaduan merah dan dominan putih, sepatu ini merupakan peningkatan dari versi sepatu yang diciptakan tahun 1991, dalam segi kualitas dan bahan dari sepatu.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: complex


Tags

Terkini

x