Daebak! AESPA Tampil Perdana di Layar Kaca Indonesia, Tagar IndonesianIdolwithAESPA Trending di Twitter

- 23 Februari 2021, 07:59 WIB
aespa
aespa /. /SM Entertainment

KABAR BESUKI – Rookie girl group asal Korea Selatan besutan agensi SM Entertainment, AESPA, sukses melaksanakan penampilan perdananya di layar kaca Indonesia dalam siaran langsung Top 8 Spektakuler Show Indonesian Idol di RCTI pada Senin malam, 22 Februari 2021.

AESPA yang beranggotakan Karina, Ningning, Giselle, dan Winter tampil dengan membawakan lagu berjudul “Black Mamba” yang merupakan single perdana tepat ketika mereka debut pada 17 November 2020 lalu.

Meski performance dilakukan secara pre-recording dikarenakan pandemi COVID-19 masih belum berakhir, mereka tetap mampu memberikan penampilannya dengan impresif di hadapan pemirsa khususnya MY (sebutan untuk fans atau fandom AESPA).

 Baca Juga: KPK Kembali Memperpanjang Penahanan Edhy Prabowo Cs, Ali Fikri: Ditahan di Rutan KPK Cabang Gedung Merah Putih

Dua segmen setelahnya, AESPA tampil kembali untuk mengikuti sesi interview dengan Boy William. Para member AESPA pun mengaku sangat antusias mengikuti serunya Indonesian Idol Special Season di sela-sela kesibukannya menjalani rutinitas sebagai idol.

Tagar #IndonesianIdolwithAESPA pun menjadi trending topic di berbagai jejaring media sosial khususnya Twitter.

MY Indonesia memberikan apresiasi terhadap penampilan AESPA di Indonesian Idol sekaligus memberikan ucapan terima kasih kepada RCTI yang telah menghadirkan idola kesayangannya sebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

 Baca Juga: Heboh! Mobil Buatan Esemka Sedan Warna Putih Bikin Geleng Kepala, 'Makin Ketjang-ketjang' Cek Fakta Ini

Makasih udah sebutin segudang prestasi aespa @OfficialRCTI Merinding. AESPA ON INDONESIAN IDOL #IndonesianIdolwithAESPA,” kicau akun @wntrella.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter RCTI


Tags

Terkini

x