Viral di Media Sosial! Adik dari Lee Hyunjoo Ex-APRIL Beberkan Fakta Kakaknya Pernah Dibully?

- 1 Maret 2021, 10:07 WIB
Instagram Pribadi Lee Hyunjoo @hyun.joo_lee
Instagram Pribadi Lee Hyunjoo @hyun.joo_lee /

KABAR BESUKI - Media sosial digegerkan dengan datangnya Kabar mengejutkan dari Hyunjoo yang diduga keluar dari girl grup APRIL karena pernah di-bully oleh salah satu membernya.

Kabar bullying tersebut diungkap adik Hyunjoo lewat postingan yang diunggah ke forum Pann.

Menurut pengakuannya, Hyunjoo tidak hengkang karena ingin mengejar karir akting, melainkan karena bullying dari anggota APRIL.

Baca Juga: Terlalu Lama Menatap Layar Handphone dan Laptop? Waspada Anda Mungkin Akan Terkena Penyakit Ini!

“Halo, saya adalah adik dari mantan APRIL Hyunjoo. Saya ingin mengatakan ini selama bertahun-tahun, tetapi saya hanya menyimpannya untuk diri saya sendiri. Tapi saya pikir sudah waktunya bagi saya untuk mengatakannya.

Kakak perempuan saya dilaporkan meninggalkan grup untuk fokus pada karir aktingnya, tetapi itu tidak benar. Dia dikucilkan dan diintimidasi oleh anggotanya sendiri, dan dia akhirnya mengalami kecemasan dan sesak napas karena dia sangat kesakitan. Dia bahkan mencoba bunuh diri. Kalau dipikir-pikir, aku dan orang tuaku masih terluka.

Kakak saya meninggalkan grup dan agensinya mengatakan dia pergi untuk mengejar karir akting dan menyuruhnya menulis pesan sesuai dengan keinginan mereka.

Baca Juga: Waspada! Ini 7 Tanda Peringatan Bahwa Seseorang Secara Diam-diam Cemburu Terhadap Anda

Jadi kakak perempuan saya yang melakukan itu. Kami benar-benar tahu pada saat itu, tetapi kami pikir itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan oleh kakak perempuan saya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter Instagram @movreview


Tags

Terkini

x