Anda Penggemar Game dan Playstation? Maka 7 Game Ini Harus Ada di Daftar Mainmu untuk PS4

- 1 Maret 2021, 20:07 WIB
Assassins Creed: Origins
Assassins Creed: Origins /playstation

KABAR BESUKI – Meski saat ini sudah muncul Sony Playstation 5 atau PS5, namun bagi sebagian gamer PlayStation 4 atau PS4 masih menjadi konsol favorit. Bukan tanpa sebab, karena game PS4 hadir eksklusif dan hanya tersedia untuk konsol ini.

Tidak hanya itu, game multiplatform juga sudah ditambahkan, sehingga semakin menambah keasyikan bermain PS4. Dari ratusan game PS4, tentu ada beberapa game yang dianggapterbaik dibanding yang lainnya.

Lantas, kami sajikan 7 game PS4 terbaik berdasarkan data dari Pricebook:

Baca Juga: Sifat Kepribadian Aquarius sang Pembawa Baki Air, Mulai yang Terbaik Hingga Terburuk

  1. Persona 5

Persona 5 merupakan seri keenam dalam seri Persona, yang merupakan bagian dari waralaba Megami Tensei yang lebih besar. Game yang bersetting di Tokyo ini memiliki tokoh protagonis yang pindah ke Akademi Shujin.

Di sana ia menjalani masa percobaan karena sebuah kerusuhan yang membuatnya dituduh menjadi pihak yang bersalah. Selama tahun ajaran sekolah, dia dan murid-murid lainnya membangkitkan kekuatan persona mereka.

  1. Hellblade: Senua’s Sacrifice

Baca Juga: Perusahaan Jepang Kembangkan Teknologi Tingkat Tinggi untuk Melawan Limbah Makanan

Game ini merupakan game petualangan-aksi yang dihiasi dengan hack and slash serta teka-teki di dalamnya. Game besutan Ninja Theory ini pernah meraih The Game Award untuk Best Performance.

Hellblade akan membawa pemain masuk ke dalam dunia seorang karakter wanita yang hidup di peradaban Nordic di masa lalu bernama Senua. Ia adalah seorang prajurit dengan kemampuan pedang luar biasa.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Pricebook


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah