5 Rekomendasi Tempat Ngopi Instagramable di Banyuwangi, Cocok Untuk Menikmati Malam Minggu

- 6 Maret 2021, 18:04 WIB
ilustrasi rekomendasi tempat ngopi Instagramable di Banyuwangi/pixabay
ilustrasi rekomendasi tempat ngopi Instagramable di Banyuwangi/pixabay /

KABAR BESUKI – Malam minggu selalu identik dengan menghabiskan waktu diluar rumah, entah bersama pasangan, teman atau keluarga. Menikmati malam minggu biasanya dilakukan dengan berbagai cara, seperti menonton, jalan-jalan, dan menghabiskan waktu nongkrong di cafe.

Malam minggu dijadikan sebagai momen untuk melepas penat ketika setiap hari bekerja atau bersekolah. Rutinitas padat di hari basa terkadang membuat kita kesulitan untuk bertatap muka dengan orang tercinta. Wajar saja jika malam minggu adalah waktu yang pas untuk melepas kerinduan.

Menikmati waktu bersama pasangan atau teman di tempat yang menarik saat malam minggu menjadi salah satu pilihan. Tempat yang menarik dan instagramable akhir-akhir banyak diminati oleh semua kalangan. Hal ini karena, selain nyaman, tempat yang instagramable juga bisa dijadikan spot foto untuk menambah koleksi foto terbaik di galerimu.

Baca Juga: Sampaikan Keluh Kesah Kepada Jokowi, Para Pemeran Film Indonesia Unggah Surat Terbuka di Instagram

Menikmati waktu melam minggu sambil minum kopi ditempat yang instagramable tentu saja menyenangkan bukan. Nah, di Banyuwangi ada tempat-tempat  yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bareng teman-teman sambil menikmati malam minggu.

Tempat-tempat ini juga cocok digunakan untuk tempat hunting foto untuk update media sosial kamu biar makin hits, mencari keintiman dan suasana segar untuk refreshing dari hiruk pikuk yang melelahkan, serta meneguk kopi dan melihat interior café yang menarik perhatian. Pasti malam minggu dijamin asik dan menyenangkan.

Baca Juga: 10 Cara Ini Bisa Digunakan Untuk Menghilangkan Perasaan Sakit Hati dan Kegalauan

Berikut ada 5 rekomendasi tempat ngopi yang instagramable di Banyuwangi yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu malam minggu.

  1. Three B Cafe

Baca Juga: Sampaikan Keluh Kesah Kepada Jokowi, Para Pemeran Film Indonesia Unggah Surat Terbuka di Instagram

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkini