PUBG New State Berhasil Pikat Jutaan Gamers di Pra-Registrasi, Berikut Detail Lengkapnya

- 6 Maret 2021, 18:16 WIB
Aplikasi PUBG New State
Aplikasi PUBG New State /Google Play Store
 
KABAR BESUKI - PUBG: New State atau PUBG Mobile 2 telah melewati lima juta pra-registrasi di Google Play dalam waktu seminggu setelah merilis tautan pendaftaran tersebut.  
 
Pra-registrasi PUBG: New State di Google Play Store dimulai pada 25 Februari. Perusahaan melalui Twitter mengumumkan bahwa mereka telah melewati angka lima juta dalam seminggu.
 
"Anda berhasil! Kami berhasil! Terima kasih kepada komunitas LUAR BIASA kami, kami telah mencapai lebih dari 5 juta prapendaftaran di Google Play dalam waktu seminggu! Kami sangat senang dapat segera membagikan lebih banyak info eksklusif, jadi pantau terus media sosial kami.  menyalurkan dan menyebarkan berita, " tulis tweet PUBG: New State.
 
PUBG: New State sendiri memiliki latar belakang cerita pada tahun 2051, yang memberikan kesempatan pemain untuk melompat ke masa depan dari game PUBG Mobile asli.
 
Game ini tetap menjadi game battle royale dan dari semua yang telah dikatakan sejauh ini, sepertinya pemain dapat langsung terjun menggunakan pengalaman dari PUBG Mobile.
 
Tujuan utama pembuatan game ini tampaknya untuk mengembangkan game lebih jauh dari pendahulunya, PUBG Mobile. Jadi sepertinya akan ada perbedaan mendasar di antara kedua game tersebut.
 
Banyak yang mengatakan bahwa game ini memiliki grafik generasi berikutnya.  Krafton sangat ingin menekankan bahwa game ini akan mendorong batas permainan perangkat seluler, menggunakan rendering Iluminasi Global, untuk meningkatkan realisme dan intensitas.
 
Tangkapan layar dari game terlihat bagus, tetapi saat ini tidak diketahui kecepatan refresh dan resolusi apa yang akan didukungnya.  
 
PUBG: Mobile selalu agak tidak jelas tentang hal-hal ini, menggunakan sistem penamaannya sendiri untuk pengaturan grafis.
 
 
Tanggal rilis PUBG: New State belum dikonfirmasi, tetapi pra-registrasi telah terbuka untuk pengguna Android. Game ini akan tersedia di Android dan iOS.***

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: BGR


Tags

Terkini

x