LOKER Terbaru, Google Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk 20 Posisi, Ini Kualifikasi dan Cara Pendaftarannya

- 17 Maret 2021, 12:41 WIB
Ilustrasi kantor Google di Amerika Serikat.
Ilustrasi kantor Google di Amerika Serikat. /nytimes

KABAR BESUKI - Perusahaan besar berbasis digital, Google, pada Maret ini mmebuka lowongan pekerjaan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Google membuka kesempatan bagi mereka yang ingin dan tengah membutuhkan pekerjaan di masa pandemi seperti saat ini.

Perusahaan Google Indonesia ini membuka lowongan bagi lulusan minimal Sarjana dari berbagai jurusan untuk mengisi beberapa posisi yang ada dibutuhkan Google.

Perlu diketahui, rekrutmen pegawai baru di Goole ini tidak memiliki tenggat waktu pendaftaran atau waktu penutupan pendaftaran.

Baca Juga: Gratis! Pemkab Banyuwangi Fasilitasi Pembuatan Foto dan Video, untuk Branding Promosi UMKM

Meski tidak ada waktu penutupan pendaftaran, calon pelamar sebaiknya rutin mengecek ketersediaan lowongan kerja dan posisi yang diinginkan di Google Indonesia melalui situs web https://careers.google.com/.

Saat ini, Google Indonesia sedang membukan lowongan kerja untuk 20 posisi dengan berbagai kualifikasi yang berbeda. Nah, mau tau posisinya apa saja? Yuk simak ulasannya.

  1. Teknisi Pelanggan, Googke for Education & Chrome Enterprise

Kualifikasi :

  • Memiliki pengalaman 5 tahun secara professional sebagai insinyur pra-penjualan atau peran yang setara dalam menghadapi pelanggan dalam Teknologi Pendidikan (EdTech) atau industry perusahaan.
  • Pengalaman dengan teknologi web (http, html, xml, xslt, JavaScript, cookie, dll), Integrasi (rest, soap,j2ee, cgi, java) dan Manajemen Sesi.
  • Kemampuan berbicara dan menulis dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.
  1. Konsultan Solusi Pelanggan, Spesialis Keamanan

Kualifikasi :

Baca Juga: Karyawan Wajib Baca! Ini Cara Efektif untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja Anda Agar Lebih Efisien

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah