Kaki Anda Sudah Bekerja Seharian dan Merasa Lelah? Coba 7 Cara Ini untuk Memanjakannya

- 17 Maret 2021, 18:57 WIB
Foto spa pada kaki,
Foto spa pada kaki, /Galang Garda S/sumber: pixabay

 

 

KABAR BESUKI – Ada sekitar 29 otot, pada kaki manusia, dan setelah hari yang berat di tempat kerja atau lama berdiri, seandainya bisa berbicara masing-masing atau salah satu kaki pasti akan berteriak.

Tentu kaki pun juga mengalami kelelahan dan perlu dimanjakan. Dilansir dari Brigh Side, kami sajikan kepada Anda cara untuk mengatasi hal tersebut dengan tujuh cara ini:

  1. Cobalah sensory walk

Sebuah sensory walk adalah aktivitas di mana Anda berjalan tanpa alas kaki di berbagai tekstur pijakan. Ada taman di mana terdapat batu-batu bulat, kulit pohon, daun, dan rumput. Ketika itu dikombinasikan, maka akan memberi sensasi santau sambil melangkah pada bahan yang berbeda.

Baca Juga: Ramalan Tarot Hari Ini, 17 Maret 2021: Aries Keputusan Sulit Dibuat dan Scorpio Miliki Perasaan Kuat

Baca Juga: Rusia Ancam Blokir Twitter dalam 30 Hari, Kecuali Penuhi Syarat Ini Segera

Baca Juga: Peneliti Ungkap, Orang Pelupa Ternyata Miliki Kemampuan Otak Lebih Cerdas, Begini Penjelasannya

Anda juga dapat mencoba untuk melakukan ini dengan mata tertutup, kemudian berjalan di atas rumput atau karpet lunak untuk memberi diri dan kaki Anda pengalaman yang santai dan nyaman.

  1. Gosok kakimu dengan benda yang bisa mengangkat sel kulit mati

Untuk kaki yang halus dan lelah, cobalah untuk mengkombinasikan pijat kaki dengan benda yang pengangkat sel kulit mati. Selama Anda mandi, gunakan benda seperti semak belukar atau batu apung, dan dengan lembut pijatlah ke kaki Anda.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Bright Side


Tags

Terkini

x