Tahap Kedua Vaksinasi, Ra Latif Lirik Ulama dan Tokoh Lintas Agama

- 17 Maret 2021, 20:44 WIB
Foto Bupati di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan,
Foto Bupati di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, /Achmad Fauzi/sumber : bangkalankab.go.id

KABAR BESUKI - Setelah membidik para pekerja publik yang berstatus sebagai pegawai negeri dan juga para Guru, kali ini giliran Ulama dan para Tokoh lintas agama yang menjadi penerima vaksin dalam rangka pencegahan covid-19 oleh pemerintah Kabupaten Bangkalan. 
 
R Abdul Latif Amin Imron, Bupati Bangkalan meninjau langsung penyuntikan vaksin yang bertempat di Pendopo Agung Bangkalan.
 
Hadir dengan memakai kemeja berwarna putihnya, senada dengan masker yang melekat, Akrab dengan sapaan Ra Latif, Bupati Bangkalan mengatakan proses vaksinasi berjalan dengan lancar dan rapi.
 
 
 
 
"Penyelenggaraan vaksinasi untuk para ulama para tokoh lintas agama semua berjalan dengan baik, manajemennya rapi dan prosesnya juga lancar," jelasnya.
 
"Kita berharap beliau-beliau yang telah divaksin bisa terlindungi agar tidak terpapar Covid-19 dan aktivitasnya dalam rangka keagamaan bisa berjalan dengan baik," pernyataan Ra Latif yang nampak gagah dengan memakai kopiah hitamnya, dikutip Kabar Besuki dari halaman bangkalankab.go.id Rabu, 17 Maret 2021.
 
Selaras dengan doa Ra Latif perihal harapannya untuk mempercepat vaksinasi yang diharapnya segera telaksana secara menyeluruh. Baik untuk kalangan menengan ke atas, atapun masyarakat dengan kelas menengah ke bawah.
 
Upaya itu dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19, ia juga menyapaikan akan pentingya vaksin dan menjaga protokol kesehatan.
 
 
"Ini akan memberikan hard immunity, kekebalan komunal dan berharap laju penularan Covid-19 bisa kita hentikan, bisa kita cegah," ucap Ra Latif.
 
Dilakukannya vaksinasi terhadap para ulama dan tokoh lintas agama di Kabupaten Bangkalan, diharapkan menjadi cerminan bagi warga Bangkalan karena Ulama dan Tokoh Masyarakat menjadi cerminan penting bagi masyarakat Madura.***

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkini

x