Walikota Solo Gibran Rakabuming Mengesahkan Pemilik Baru Persis Solo, Kaesang Pemilik Saham Terbanyak

- 21 Maret 2021, 10:23 WIB
Foto: Tangkapan layar video
Foto: Tangkapan layar video /Rianti S/Antaranews/ Walikota Solo Gibran dan Kaesang

KABAR BESUKI - Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka pada tanggal 20 maret 2021 resmi menunjuk beberapa orang sebagai pemilik baru klub sepakbola asal Surakarta, Persis Solo.

Gibran mendatangkan sosok baru sebagai pemilik Persis Solo diantaranya sang adik Kaesang Pangarep, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Kevin Nugroho yang merupakan seorang pengusaha asal Solo.

Pengesahan kepemilikan Persis Solo ini dilakukan di Stadion Manahan, markas dari Persis Solo yang memiliki kapasitas sebanyak 20.003 penonton.

Baca Juga: Ingin Punya Spa Mewah di Rumah? Berikut Ini 9 Item Sederhana yang Dapat Ditambahkan pada Kamar Mandi Anda

Baca Juga: Memperingati Hari Hutan Sedunia, Ini 3 Hal Sederhana yang Dapat Anda Lakukan untuk Mengurangi Penebangan Liar

Baca Juga: Berbanggalah Orang Indonesia! Inilah 5 Manfaat Tersembunyi dari Minum Kopi, Termasuk Menurunkan Berat Badan

Pada kesempatan ini Kaesang datang menghadiri peresmian ini, sementara Kevin Nugroho dan Erick Thohir diwakilkan oleh putranya masing-masing.

Kaesang membeli 40 persen saham Persis Solo, sementara Kevin Nugroho mengakuisisi saham sebanyak 30 persen, dan Erick Thohir sebanyak 20 persen. 10 persen sisa saham tersebut dimiliki oleh klub internal Persis Solo.

Pengenalan pengurus baru Persis  Solo ini dilakukan langsung oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming di hadapan para pendukung klub.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x