Giliran Kabupaten Sidoarjo yang Akan dipantau Langsung oleh Jokowi dalam Proses Vaksinasi

- 21 Maret 2021, 20:36 WIB
Ilustrasi vaksin covid-19.
Ilustrasi vaksin covid-19. /PIXABAY/PhotoLizM/17 images

KABAR BESUKI - Kali ini giliran Kabupaten Sidoarjo yang akan disambangi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dalam jadwalnya, Jokowi akan memantau langsung proses vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo tersebut pada Senin, 22 Maret 2021 besok.

Dikutip Kabar Besuki dari antaranews, bahwa hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Sidoarjo Kusdianto saat dikonfirmasi di Sidoarjo,  pada Minggu.

Pihaknya menyatakan sudah melakukan rapat perihal akan menyambut kedatangan Presiden yang akan datang ke daerah Sidoarjo.

"Sesuai dengan jadwal yang kami terima, Pak Presiden Joko Widodo besok (22/3) akan meninjau vaksinasi yang berlangsung di Pendapa Kabupaten Sidoarjo," kata Kusdianto.

Baca Juga: Memerangi Diskriminasi di India, Seorang Tukang Sepatu Berkasta Rendah Beralih Menjadi Pengrajin Tas Sukses

Kata Kusdianto, besok Presiden akan melakukan penerbangan sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah melakukan pendataran di Bandara Internasional Juanda Surabaya.

"Setelah dari Sidoarjo, Pak Presiden akan bertolak ke Pasuruan, tepatnya di instalasi Umbulan, kemudian menuju ke Jombang dengan kegiatan memantau pelaksanaan vaksinasi," imbuhnya.

Pihaknya menjelaskan, bahwa layar monitor sudah disiapkan di ruanh Delta Karya Setda Sidoarjo, guna mempermudah teman-teman media yang akan melakukan peliputan.

Baca Juga: Jika Anda Melakukan Ini, Anda Mungkin Bisa Merusak Hubungan Anda dengan Pasangan

"Rekan-rekan media bisa memantau dari rumahan Delta Karya Setda Sidoarjo," ujarnya.

Informasi yang didapat, bahwa beberapa di daerah Kabupaten Sidoarjo, seperti daerah Pendopo Kabupaten Sidoarjo, RSUD Sidoarjo, 18 puskesmas dan 10 rumah sakit swasta rujukan COVID-19, akan menjadi lokasi vaksinasi yang disiapkan oleh Pemerintah Setempat.

Saat ini di Kabupaten Sidoarjo dikabarkan ada sekitar 10.575 yang sudah terpapar dan dinyatakan positif COVID-19. Dinyatakan sembuh sebanyak 9.932 orang, dan yang tercatat meninggal ada sekitar 602 orang. ***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x