Berhati-Hatilah, Semakin Banyak Uang yang Anda Habiskan untuk Ini, Semakin Mungkin Anda Cepat Bercerai

- 22 Maret 2021, 10:59 WIB
Ilustrasi - Perceraian
Ilustrasi - Perceraian /Pixabay/stevepb/

KABAR BESUKI - Uang dikenal sebagai titik pertikaian dalam hubungan, bahkan ketika digunakan untuk tujuan yang baik. Penelitian telah menemukan bahwa jika Anda menghabiskan banyak uang untuk pernikahan Anda, kemungkinan besar Anda akan bercerai.

Sebuah studi tahun 2014, yang diterbitkan di Jaringan Penelitian Ilmu Sosial, menemukan bahwa ketika label harga untuk pernikahan naik, kemungkinan pasangan akan tetap bersama turun.

Untuk mengetahui berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk pernikahan.

Baca Juga: 8 Makanan Rendah Kalori yang Bantu Anda Turunkan Berat Badan dengan Cepat, Simak Macamnya

Baca Juga: Lakukan Ini Setiap Hari! Menurut Ahli Mengucap Terima Kasih Berarti Kamu Sudah Mengucap Syukur

Baca Juga: Apakah Anda Berniat Pensiun Dini? Ini Rahasia Pensiun Sebelum Anda Berusia 40 Tahun

Peneliti menemukan bahwa untuk setiap lonjakan harga pernikahan, tingkat perceraian meningkat. Pasangan yang menghabiskan $ 1.000 atau kurang untuk pernikahan mereka 53 persen lebih kecil kemungkinannya untuk bercerai, sementara mereka yang menghabiskan antara $ 1.000 dan $ 5.000 18 persen lebih kecil kemungkinannya untuk berpisah.

Di sisi lain, jika pasangan turun $ 10.000 menjadi $ 20.000 pada hari besar mereka, pernikahan 29 persen lebih mungkin berakhir dengan perceraian. Dan menghabiskan lebih dari $ 20.000 untuk sebuah pernikahan membuat pasangan 46 persen lebih mungkin untuk berpisah.

Angka-angka ini bukanlah pertanda baik bagi banyak orang Amerika, karena rata-rata biaya pernikahan menurut The Knot adalah $ 33.900, termasuk harga cincin pertunangan.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini

x