Inilah Cara Mengatasi Kenangan Mantan yang Mengganggu, Sulit Namun Cara Terbaik untuk Melanjutkan Hidup

- 23 Maret 2021, 18:12 WIB
Ilustrasi - Pasangan Romantis
Ilustrasi - Pasangan Romantis /Pexels/Katerina/

KABAR BESUKI - Entah Anda akhirnya membangun keberanian untuk putus dengan seseorang yang tidak cocok untuk Anda atau seseorang yang Anda anggap selamanya membuat hati Anda hancur, sulit untuk melepaskan seseorang yang pernah tertanam dalam hidup Anda.

Dan sebanyak yang mungkin Anda katakan pada diri sendiri bahwa Anda sudah melupakannya setelah hubungan selesai, mungkin sulit untuk benar-benar melepaskannya.

Kabar baiknya adalah, para ahli mengatakan ada satu cara yang sangat mudah untuk membantu Anda melupakan mantan lebih cepat.

Baca Juga: Hanya 10 Menit, Lakukan 5 Olahraga Ini untuk Turunkan Berat Badan dan Bakar Kalori Drastis

Baca Juga: Peneliti Menyebutkan, Orang yang Berbicara dengan Tangan Ikut Bergerak Ternyata Miliki Kepribadian yang Ramah

Baca Juga: Hati-Hati Penipuan! Oknum Mengatasnamakan Pertamina Soal MoU Pembebasan Lahan Kilang Minyak

Hapus kontak, adalah cara paling efektif untuk melupakan mantan Anda

"Tidak ada aturan kontak" persis seperti namanya, memutuskan kontak apa pun dengan mantan Anda. Meskipun hal ini mungkin menantang.

Jika bukan tidak mungkin, bagi orang-orang yang pernah menjalin hubungan yang lebih berkomitmen yang melibatkan pernikahan, rumah bersama, atau anak-anak, para ahli bersikeras bahwa itulah satu-satunya cara untuk benar-benar melanjutkan hidup.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini