DPR Apresiasi Sikap Menpora Bela Bulutangkis Indonesia, Syaiful Huda: Kita Tidak Ingin Kejadian Ini Terulang

- 24 Maret 2021, 10:34 WIB
Foto: Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda
Foto: Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda /Gisela //Instagram/syaifulhooda

KABAR BESUKI – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI mengambil sikap tegas membela para atlet Bulutangkis saat mendapatkan perilaku diskriminasi dan didepak dari All England.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali sebelumnya memang sudah menyatakan tidak akan tinggal diam ketika mengetahui tim Indonesia dipaksa mundur dari turnamen tersebut.

Sikap tegas yang dilakukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI atas perlakuan diskriminatif yang diterima oleh atlet cabang olahraga Bulutangkis Indonesia yang dimundurkan dari event All England sangat diapresiasi oleh Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda.

Baca Juga: Kilas Balik: KPK Menggeledah Kantor Pusat Bank Panin, Hingga Polisi Amankan 2 Pelaku Penikaman di Manokwari

Baca Juga: Patut Dicoba, Inilah 5 Metode Menabung Paling Unik, Bisa Bikin Jadi Semanagat Menabung

Baca Juga: Beredar Kabar Sejumlah 17 Negara Melarang Vaksinasi Jenis Astrazeneca, Cek Ini Faktanya!

Syaiful Huda mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi dan salut atas tindakan tegas yang dilakukan oleh Menpora tersebut.

"Kami memberikan apresiasi dan pernyataan salut atas protes dari Menpora, dan langsung direspon oleh Federasi Bulutangkis Internasional (BWF) dengan pernyataan permohonan maaf," ucap Syaiful Huda saat rapat kerja Komisi X DPR RI dengan Menpora Zainudin Amali di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta dikutip Kabar Besuki dari laman website DPR RI pada 24 Maret 2021.

Ketua Komisi X DPR RI tersebut mengatakan, ini merupakan langkah yang luar biasa di tengah suasana olahraga Bulutangkis yang menjadi andalan dari seluruh pecinta olahraga di Indonesia.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: dpr.go.id


Tags

Terkini

x