Kasus Suap Pengadaan Bansos Dilanjutkan dengan KPK Memanggil 12 Saksi

- 24 Maret 2021, 12:10 WIB
foto: Tersangka Kasus Tindak Pidana Korupsi, Juliari Peter Batubara.
foto: Tersangka Kasus Tindak Pidana Korupsi, Juliari Peter Batubara. /Prasetyo Bagus P/* /Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

KABAR BESUKI - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu memanggil 12 saksi dalam penyidikan kasus dugaan suap terkait pengadaan bantuan sosial (bansos) untuk wilayah Jabodetabek pada 2020.

"12 orang dipanggil sebagai saksi untuk tersangka MJS (Matheus Joko Santoso/Pejabat Pembuat Komitmen di Kementerian Sosial)," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya di Jakarta, Rabu 24 Maret 2021.

Dikutip dari Antara, mereka yang dipanggil, yaitu Andreas dari pihak swasta/PT Putra Swarnabhumi, Rizal dari pihak swasta/PT Putra Bumi Phala Mandiri, Benedictus dari pihak swasta/PT Maju Gemilang Mandiri.

Baca Juga: Simak Perawatan Anti Keriput Terbaik 2021 dari Pakar Dermatologi dan Estetika

Baca Juga: Berbekal CCTV Sebagai Bukti Polisi Unit Jatanras Berhasil Mengamankan Pelaku Pencurian di SPBU Jakarta

Baca Juga: Membersihkan Ponsel Ternyata Bisa Bantu Terhindar dari Virus COVID-19? Simak Penjelasannya!

M Iqbal dari pihak swasta/PT Total Abadi Solusindo, Ali Abulakan dari pihak swasta/PT Toima Jaya Bersama, Indriadi dari pihak swasta/PT Brahman Farm.

Kemudian, Yulianus dari pihak swasta/PT Inti Jasa Utama, Alida dari pihak swasta/PT Hohian Putra Jaya, Herson dari pihak swasta/PT Gosyen Sejahtera Utama, Rika Eka Sari dari pihak swasta/PT Rubi Convex.

Rahmat Akmal dari pihak swasta/PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara, dan Henny Christiningsih dari pihak swasta/PT Sraya Dinamika Mandiri.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini

x