Hasilkan Miliaran Rupiah dalam Hitungan Detik, Inilah Sederet Perusahaan Mobil Terkaya di Dunia

- 25 Maret 2021, 18:21 WIB
 Ilustrasi Mobil Tesla
Ilustrasi Mobil Tesla /Pixabay/capitalstreet_fx06

KABAR BESUKI – Mobil adalah salah satu kendaran penting yang dibutuhkan oleh sebagian orang untuk menunjang aktivitas. Meski juga disediakan berbagai jenis transportasi baru yang memadai seperi MRT, namun kebutuhan masyarakan terhadap kendaraan roda empat untuk mobilitas ini masih tinggi.

Tingginya minat masyarakat, membuat beberapa perusahaan otomotif di dunia saat ini tengah merilis berbagai mobil unggulannya untuk dijual di pasaran.

Beberapa mobil unggulan yang dirilis oleh beberapa perusahaan otomotif terbesar di dunia ini juga telah dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru yang juga diminati oleh masyarakat.

Baca Juga: Setuju Ondel-Ondel Dilarang Ngamen di Jalanan, Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza: Hargai Budaya Asli Betawi

Nah, berikut beberapa perusahaan mobil terkaya di dunia yang berhasil memproduksi berbagai jenis mobil dengan penjualan terlaris.

  1. Tesla

Tesla merupakan perusahaan mobil nomor satu terkaya di dunia yang didirikan pada tahun 2003. Tesla Roadster merupakan mobil listrik pertama yang diproduksi oleh Tesla. Saat ini, Tesla sudah merilis berbagai jenis mobil listrik yang digandrungi oleh masyarakat.

Baca Juga: Peneliti Mengungkap, Mengobrol dengan Orang yang Tidak Dikenal Ternyata Bisa Buat Suasana Hati Membaik

Melihat kejayaan yang diraih Tesla saat ini, perusahaan ini telah meraih nilai kapasitas pasar berkisar Rp2.677 Triliun. Pada tahun 2020, mobil Tesla model 3 tercatat sebagai mobil listrik dengan penjualan terlaris di dunia yang berhasil dijual sebanyak 365.240 unit.

  1. Toyota

Toyota berdiri sejak tahun 1933. Perusahaan ini awalnya hanya membuat sebuah mesin jahit hingga empat tahun kemudian baru empat tahun kemudian menciptakan kendaraan roda empat.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x