Alhamdulillah! 16 Orang Pengikut Aliran Hakekok Sudah Membaca Syahadat dan Dipulangkan

- 26 Maret 2021, 09:10 WIB
KH Abuya Muhtadi memimpin do'a pelepasan 16 orang mantan penganut aliran Hakekok sebelum diantarkan pulang ke Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Kamis, 25 Maret 2021.
KH Abuya Muhtadi memimpin do'a pelepasan 16 orang mantan penganut aliran Hakekok sebelum diantarkan pulang ke Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Kamis, 25 Maret 2021. /Dok. Sespri Abuya Muhtadi Nazaruddin

KABAR BESUKI - Alhamdulillah, Kabar baik! Pimpinan aliran Haekok, Arya beserta pengikutnya dipulangkan

Sebelumnya mereka menjalani pembinaan oleh Santri KH Abuya Muhtadi selaku Pimpinan Pondok Pesantren Roudhatul U'lum Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.

Saat ini Arya CS sudah kembali kepada jalan yang benar. Jalan sesuai syariat ajaran Agama Islam. Dan hari ini kita akan kembalikan mereka ke tempat tinggalnya di Cigeulis.

Baca Juga: Kapal Ever Given Masih Terjebak di Terusan Suez, Memblokir Lalu Lintas dan Menyebabkan Pasokan Terhambat

Baca Juga: Penyebab Seseorang Merasa Tidak Berharga, Trauma Masa Kecil Bisa Jadi Penyebab dan Ini Solusinya

Dan setelah menjalani masa karantina di salah satu pondok pesantren dan rumah singgah yang ada di Kabupaten Pandeglang, Banten, 16 orang mantan pengikut aliran Hakekok Balakasuta dipulangkan ke kampung halaman mereka di Kecamatan Cigeulis dan Cimanggu.

Badan Koordinasi Pengawas Aliran Kepercayaan Masyarakat (Bakorpakem) Pandeglang meminta masyarakat menerima kembali. (Rangga Putra/Andi Bagasela/Nusantara Mulkan).

Diketahui sebelumnya, Arya CS yang sempat menganut aliran Hakekok, berpamitan kepada Abuya Muhatadi yang diakhiri dengan do'a bersama.

Baca Juga: UU Perampasan Aset untuk Para Koruptor, Agar Membuat Jera dan Tidak Dapat Menikmati Kekayaan Hasil Korupsi

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini

x